Selasa, 01 September 2009

mikir-mikir

gw udah brp malem susah tidur nh...bukan gr2 bnyk utang...
lg mikirin idup...

ip gak bagus2.pas2an aja...
bikin malaaaaaaaassooo
mana disertai problema2 hidup sperti tiap pagi eek gak tuntas (ini gr2 saur makan rendang).hahaha..macam2 laah problema pribadi yg menyebalkan bikin pantat gw makin mencong!!

pengen serius blajar...udah lama gak seriosa blajar gw nih.trakhir gw seriosa blajar waktu sd..sampe buku LKS dr berbagai macam pnerbit gw lahap!! yaaah...walau pun ngerjainnya kadang msh suka liat kunci jawaban...lagian kunci jawaban LKS dicetak dihalaman belakang??
tapi lumayan..pernah ranking 9,8,6...puncak2 kejayaan!! hahahaha!!
sama waktu SMA brusaha masuk IPA-ntat...masih ada harap-harap mau jd dokter,gak tau aja gw buta warna.eek kuda...tp gw gak mrasa rugi jg masuk IPA...seswey...

pengen kurusin badan juga!!! ini badan udah mulai berat!!! sumpah dah gw pernah kurus!! enak kl kurus dulu,kl olahraga kaga gampang cape.beda kl skarang,tiap lari2 berasa bawa tas gunung!! ga asik bgt dah ni perut...
padahal gw sempet masuk rumah sakit!!! masih aja nih perut berlemak bnyk!! tiap malem jg udah gak makan..desperado org diet bgt gw..

yaaah sudah lah dijalani saja..ini lah gue,yg susah serius dan susah diet..
apa mungkin kurang penyemangat hidup?? hahahahaha,mulai sifat2 bujang kesepian keluar...

tapi disamping itu gw makin mantap dengan kuliah gw,awalnya sdikit ngerasa "kayanya gw salah jurusan dehh,kayanya gw gak cocok sama kuliah ini deh.kayanya berat badan gw nambah deh..lho??"
jadi mencoba buat serius buat jd jurnalis atau apapun yg berbau komunikasi...
termasuk musisi!! awalnya jd gitaris biasa aja,trus jd vokalis gw jd jatuh cintrong sama musik!! lumayan dapet duitnya...
harus mulai sering2 ngamen nih buat nambah jajan..ksian bokap nyokap udah tua.gw ngerasa mereka udh cukup deh bayarin gw kuliah mahal2.uang jajan pengennya cari sendiri...
apalg bokap lg gak ada kerjaan noh.berasa tulang punggung kluarga deh gw...

oke langsung kesimpulan...
kesimpulan:
1.saur jgn makan rendang atau junk food dulu.daripada eek gak tuntas+lubang silit perih?
2.solat!! mulai suka lupa! ya olloh...mulai islam KTP nh gw...
3.blajar serius...banyak doa biar ip jd oke!
4.perut urusin..jgn dikasih makanan lemak2! mau jd manusia lemak! jgn pake motto "yang penting gw gak satu kwintal"
5.pikirin masa depan,kebiasaan bgt ngomong liat ntar..
6.cari pacar lagi..toreroreroret...(nada lagu st12),hahaha yg ini mah liat ntar aja deh.hahaha
7.BELI HAPE JANGAN MAHAL2!!! inget hidup hemat!!! walaupun lagi bnyk duit gak usah sok2an beli blekberi deh.duit bisa buat yg lbh penting! misal,nonton bioskop,beli dvd,atau beli kaset ps!!!

1 komentar:

  1. babiii, bego deh. serius tapi begooo. gue suka gaya nulis looo. hahahaha. totol banget tapiii.

    ayooo babi semangaaat :D kita sukses bersamaaa, sukses menjadi manusiaa :p

    BalasHapus