Jumat, 09 Oktober 2009

mood rollercoaster!

pekan ini diawali dengan hari bahagainya one of my friend! si selpi yang sudah menikah! waw!
selamat selamat selamat!!!!



tapi sayangnya hari bahagianya itu malah jadi salah satu hari sial gua!!
beberapa waktu lalu gw sempet post blog tentang hape baru keren yang dibeli dari penghasilan sendiri, dan sekarang jadi hape baru keren yang dengan indahnya loncat indah dan hanyut ke got..

ceritanya repot! pokonya waktu itu jakarta lagi badai dan hujan sampe bekasi deket rumah gw, dan banjir dengan sukses! mobil gw gak bisa masuk komplek lalu gw parkir mobil di depan komplek perumahan gw, laulu gw jalan kerumah dengan bawa banyak barang2 dan di perjalanan terjadilah insiden memilukan itu...udah sempet dicari ke selokan, tp yah mustahil..arusnya aja bunyinya ZREEEEZZZZZZ!!! kalaupun ketemu gw gak yakin tuh hape masih bisa buat telpon atau masih wangi..

drop mood diawal pekan kuliah, tugas numpuk seperti kerja rodi, dan susah dihubungi banyak orang jadinya..fak..

tapi berkat sahabat gue tercinta yg paling oke sedunia gw mendapatkan kembali mood gw setelah insiden di lobi kampus gw. kejadian yang masih blom bisa dipublikasikan karena gw malu (tapi seneng). padahal itu bukan kejadian yg menyenangkan bgt. itu lebih seperti kejadian adegan film "sapi berpantat besar bermuka merah mabok teh botol less sugar"

yah, oke gw kembali dapet mood bagus tapi gw tetep spiritless....

masuk ke rubrik uneg2 buat diri gw sendiri dan kesimpulan!!
1. hape dikantongin kalo lagi banjir, jangan sok2 mau tenteng aja..
2. hormatilah hari batik dengan memakai batik! oke, gw emang cuma molor aja di kontrakan, tp itu karena sprei dan sarung guling gw batik, jd gw putuskan untuk tidur seharian aja..
3. kalo mau cari jodoh jangan malah mabuk teh botol less sugar!!
4. bersyukur dengan apa yang kita punya, gw emang ngerasa lemes bgt dengan hape yg cukup mahal dan gw beli sendiri hilang gtu aja. gw sadar gw harus ikhlas karen gw liat berita gempa di padang. gw cuma hape doang, masih untung punya rumah, uang, nyawa...
5. semangat kuliah!!!!!!!!!

5 komentar:

  1. ea ea ea ea ea malu tapi senang.. HAHAHAH!
    tugas emang babik ni bangsat. sialan. HOEK

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk..
    semangka, saf!
    eh salah, SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAT!!
    kan nanti jg bakal ada hp baru ehehehe x)

    BalasHapus
  3. emang sedih bgt hape ilang :(

    BalasHapus
  4. hahaha terimakasih sudah memberi komentar dan tanggapan.....

    SE MA NGA AAAATTTT!!!!

    BalasHapus