Kamis, 03 Desember 2009

Pencarian

=============================================================

( ceritanya) kata pengantar

pengakuan dulu deh,ini sebenernya cerpen pertama gw dan sebenernya lagi ini juga gara2 tugas kuliah creative writing. nulis cerita sih sebenernya udah lumayan sering, dulu sering iseng2 bikin komik dan sempat melanjutkan ke bidang yg berhubungan dengan itu dikuliah, tapi apa daya saya buta warna!! uuuyeee...gw gak nyerah tapi, gw coba menuangkan lewat tulisan jadinya. tema cerpennya? komedi cinta2an dulu deh, yg lebih gampang, universal, dan menjual (halah). berhubung juga perasaan akhir2 ini lagi kebelet pengen punya pacar jadinya bikin cerita yang berhubungan dengan itu lah, tapi dengan gaya nulis gw sendiri, sdikit mirip2 aditya mulya (jomblo) atau raditya dika (kambingjantan) mungkin. alhamdulilah kalo ada yg mau baca...pengakuan lagi deh, tulisan gw ini juga udah dibredel berapa kali sama dosen gw akibat bahasa indonesia yang buruk sama kadang gw masukin khayalan2 aneh guaa..payah deh nih dosen ga tau gaya nulis anak jaman sekarang! okay selamat membaca!!

=============================================================


Pencarian Jojo

cinta kemana aku harus mencari

bagian diriku yang telah hilang

telah membeku

seperti tak bersisa

cinta apakah aku harus tetap mencari

semua yang seharusnya kuberikan

kupersembahkan kepada yang tercinta..

suara mp3 dari hape jojo terdengar keras, itu pun masih belum bisa membangkitkan semangat dalam dirinya hari ini. Maklum penyakit remaja labil yang sudah kelamaan tidak disentuh wanita.

Hari ini rutinitasnya yang seperti biasa, bangun kesiangan, buang air besar, kuliah (sambil tidur juga), pulang, makan,buang besar lagi, terus tidur lagi. Tapi pagi ini salah satu rutinitasnya agak terganggu karena dia harus berangkat lebih awal karena salah satu teman sekelasnya si Alfi ban motornya bocor.

“ibu-ibu,bapak-bapak,siapa yang punya anak bilang akuuu…” bunyi nada sambung telepon genggam si Alfi.

”heh dimana lu Fi? Nyusahin aja lu!”

”gue di depan komplek lu jo..sori men..”

”wah gigi kuda lo Fi, nyusahin sumpah deh..males gue ah”

”traktir nasi goreng deh...”

”oke! Capcus...”

Yaah..tapi si Jojo selalu memegang prinsip selalu membantu teman yang kesusahan dengan senang hati kalau ditraktir nasi goreng. Walaupun sebenarnya untuk membantu temannya tanpa nasi goreng sogokan itu pun Jojo juga pasti mau bantu.

Diperjalanan menuju kampus setelah menjemput temannya yang nyusahin itu, si Jojo cuma bisa diam tanpa kata aja. Dia masih kebawa lamunannya semalam. Baru pertama kali dia merasakan sendirian di dunia yang udah sempit, ramai, jorok, dan bau juga. menjadi mahasiswa ternyata banyak merubah dunianya, semua terlihat begitu sepi, sepi dalam arti hampir semua keputusan ada ditangan kita sendiri. Berbeda saat di SMA, semua masih bisa dibantu, tinggalnya pun masih bersama orangtua. Semua hanya minta ini itu selesai. Sekarang semua jauh dari orangtua, sebenernya walaupun Jojo masih bisa pulang kerumahnya tapi semuanya masih belum cukup, orangtuanya sudah bercerai dari dia SMP. Sebuah trauma yang menyebabkan arti kata ”pulang ke rumah” menjadi hal yang kurang mengenakan, ditambah lagi baru aja si Jojo putus sama pacarnya yang sudah berhubungan sejak 3 tahun yang lalu, masih perlu adaptasi buat Jojo untuk kehilangan seseorang yang sering membantunya dalam banyak hal, semua jadi terasa putih mungkin buat Jojo, putih yang harus dimulai kembali dari awal. Mungkin itu hanya salah satu renungan remaja yang sedang menuju kedewasaan.

”nyet..bengong aja lo! Kenape sih? Tadi pagi boker lo gak tuntas lagi?”

”ah lo lagi Fi, sotoy dot com!!” sahut Jojo sambil jedotin helm bututnya ke kepala si Alfi.

”aduduh..gak pake jedot-jedotin kepala dong ah! Masih inget si mantan ya??”

”nih orang pake sotoy episode kedua lagi, udah ah gue lagi pusing mikirin tugas, banyak banget! Mana beranekaragam begitu!”

”hahaha! Bahasa lo kocak coy! Iya nih gw juga pusing! Tugas silih berganti.”

Sesampai di kampus Universitas Mercusuar Nusantara, seperti layaknya mahasiswa jurusan DKV, mereka berdua tergopoh-gopoh berlari dengan prakarya-prakarya tugas kuliah karena waktu kelas sudah masuk 15 menit. Mereka terlihat lebih mirip singa laut sirkus yang lagi lari-lari kejar-keajaran rebutan ikan tongkol daripada menjadi seorang mahasiswa yang sedang buru-buru masuk kelas.

”waduh Fi, kalo kita telat terus gini gak keren banget deh! Apalagi kalo keliatan si Alisia! Haduuh haduh.”

”ah elah lo Jo, cuek aja. Lagian emang lo udah kenalan sama si Alisia?”

”belom.”

”yeee, ya udah. Kaya peduli aja dia sama lo”

”ya takutnya Fi”

”ge er aja lo mah, berasa tenar aja. Eh, beli minum bentar di kantin.”

”ah gimana sih lo? Telat nih!”

Bukannya segera masuk kelas mereka malah nyangkut di kantin. Walaupun Jojo kurang rela, ternyata menemani Alfi minum di kantin malah jadi anugerah tersendiri.

”eh Jo, tuh si Alisia! Sendirian tuh!”

”mana? Mana? Subhanalloh.sungguh indah makhluk ciptaanmu yang satu ini ya Tuhan.”

”kenalan sana!”

”ogah ah, tatut!”

Bukannya mendekati Alisia, Jojo malah langsung jalan cepat menuju kelasnya.

”pagi Pak!”

”wah Jojo dan Alfi pagi sekali hari ini datangnya ya?”

”ehehe..iya Pak maap”

Itu termasuk rutinitas setiap pagi Jojo juga, mendapat sebuah ironi yang nyerempet sarkasme dari dosennya. Seperti biasa juga, sampai di kelas pun bukannya kuliah. Mungkin arti kuliah pun sudah bergeser menjadi numpang ngadem sambil dengerin bapak-bapak ngomong, kalau bisa malah numpang tidur juga.

”heh Jo! Tidur aja lo!” sapa teman sebelahnya si Heri.

”hah? Apa sih? lo gak liat muka gw?”

”kenapa muka lo? Mirip kuda nil? Emang laah!”

”yee, malah ngatain. Ngantuk coy!”

”ah lo mah kebiasaan deh. Eh, gue mau ingetin nih! Besok ngisi acara wakilin kampus di MTV Indonesia! Banyak-banyak istirahat lo, jangan begadang aja!”

Si Jojo walaupun fisiknya mirip badut taman mini, dia hobi banget main gitar. Saking jagonya, dia sering manggung di cafe-cafe.

”ah gue sebenernya lagi kurang mood nih.gue mau cuti dulu. Cuti hamil!”

”heh, ngaco! sok jual mahal lagi. Masuk tv besok woy! Kapan lagi coba?”

”halah, iya-iya.”

”eh bau busuk apa nih ya Jo?”

”oh, itu kentut gue.sori”

Si Heri memang termasuk teman si Jojo yang cukup cerewet bin bawel, selalu berusaha ingetin ini itu, atau kadang sok memberi nasehat ke teman-temannya, dan yang paling penting dia itu wanita. Nama panjangnya adalah Heriwati Sumartiningsih. Aneh ya? Emang.

Euforia Kosong

Seminggu Kemudian...

”Jojo!! gilee! Minggu ini tuh minggu lo banget deh, selamat ya Bro” teriak si Heri.

”hehehe, makasih ya!”

”kayanya temen kita ada yang makin tenar nih! Udah kenalan blom sama Alisia?” Iman ikutan nimbrung bersama Alfi. ”mana berani dia man, gw tari perut sambil handstand deh kalo si Jojo bisa ngobrol aja deh sama Alisia!” Alfi menimpali.

”gw pegang janji lo ya Fi!” Heri tertarik dengan sumpah yang diucapkan Alfi.

”Iya pasti gw pegang janji gw! Apalgi kalo sampe jadian, sambil bugil gw berani!! Hahaha!”

Seminggu ini memang udah jadi sebuah euforia tersendiri buat Jojo. Semua terlihat sempurna. Konsernya yang untuk mewakili kampus sukses besar. Sampai ada produser yang meminta dia untuk masuk dalam sebuah label. Ditambah lagi pengumumman nilai UASnya juga memuaskan. Biasanya Cuma bisa dapet IP kisaran 1,5-2,5 sekarang dia berhasil dapet IP 3,8. sejarah dunia pun mencatat ada makhluk yang dengan kecerdasan serupa dengan ikan pesut itu bisa dapet IP diatas 3. Di kampus si Jojo juga mulai dikenal banyak dosen. Semua bangga padanya. Teman-temannya juga langsung minta jatah traktiran dari hasil honornya.

”waduh Jo! Makasih banget nih. Emang paling enak tuh makan bareng lo deh Jo! Hahahaha” kata si Alfi dengan muka berbinar-binar dan bercahaya.

”iya emang enak, soalnya gratis!” jitak si Jojo ke si Alfi.

”gw nambah ya! Sekalian bungkus buat sarapan besok ya Jo!” tanya teman sekelasnya yang paling rakus si Iman.

”wah, lo mah perampokan Man!! Kejam!!!” teriak si Jojo.

Semua terlihat dalam keadaan gembira. Tapi ada yang mengganjal buat Jojo. Semua kebanggaan, kegembiraan, kesuksesan yang dia terima cuma seperti kepuasan yang kosong. Dia merasakan senang, tapi tidak bisa menikmatinya, dengan bersama teman-temannya biasanya semua jadi lebih baik, seperti saat dia putus dengan pacarnya, atau saat dia kecewa dengan orangtuanya. Semua temannya dapat mengubah semua rasa sendiri dan sedihnya menjadi tawa dengan candaan-candaan khas yang biasa dilakukan bersama-sama. Tapi kali ini beda, bersama teman-temannya pun masih terasa sangat kosong. Kegembiraan yang tidak bisa dinikmati. Aneh.

Ada yang bilang bahwa ”happiness is real when it shared”. Ternyata kalimat itu tidak berfungsi saat ini. “pasti ada yang salah.” Bisik Jojo di dalam hatinya.

Komunikasi Intrapersonal

Jojo baru pulang dari kegiatan rutinnya akhir bulan ini. Selalu pulang ke kosan diatas jam 8 malam untuk mengisi acara di kampusnya atau part time di sebuah café untuk menjadi home band. Terlalu lelah tubuh Jojo. “haduh kayanya tulang gue mulai lepas-lepas nih. Cape banget! Cari nasi goreng ah di luar”.

Di luar rumah angin sudah mulai lebay. “wah mau ujan nih, cuek ah”. Demi nasi goreng pun si Jojo rela buat angin-anginnan. Padahal walaupun kulit perutnya cukup tebal tapi pori-pori kulitnya juga longgar, jadi ya sering masuk angin.

Belum sampai ke tempat nasi goreng hujan udah keburu deras.

Zress!! ”hadoh nih ujan gak tau orang laper apa ya? Bisa kurus mendadak nih gue! Ya udah lah. Tungguin aja.” akhirnya si Jojo berteduh di pos satpam yang terdekat.

5 menit, ”masih deres banget ini, bentar lagi paling.” kata si Jojo.

15 menit, ”haduh, laper, mana sendirian pula, sabar deh..”

20 menit, ”ini kayanya lama juga ya”

30 menit, ”........” lemes kelaperan ditambah kedinginan dan bonus masuk angin.

1 jam kemudian, hujan masih deras. Jojo pun udah jadi lebih mirip patung selamat datang yang biasa ada di depan pintu hotel sambil bawa pentungan. Jongkok dan diam lemas. Dalam keadaan seperti itu Jojo pun berpikir tentang masalahnya, masalah tentang rasa kosong dalam kesuksesannya. Rasa senang tapi tidak bahagia. Apa yang sebsenarnya dia butuhkan? Apa yang harusnya dilakukan?

Sambil berpikir akhirnya Jojo pun tanpa sadar berjalan menerobos hujan. Dinginnya air hujan dicampur angin malam pun menjadi kurang terasa akibat kegiatan intrapersonal komunikasinya. Masih mencari jawaban yang pasti. Mencari..mencari..mencari...

Berputar-putar di dalam pikirannya sendiri. Badannya mulai basah kuyup, lapar perutnya pun kembali terasa, dan badannya pun menggigil.

”heh ngapain lo di situ? Gw kira penampakan siluman beruang.”

Tiba-tiba ada payung di atas kepala Jojo.

”gila ya lo? gw, Alfi, sama iman nyariin lo kemana-mana malah gentayangan disini. Lupa ya kita ada kerja kelompok? Payah deh”

”tau tuh, udah tau tugasnya besok dikumpulin,malah keluyuran.sakit jiwanya kambuh kali her? Hehehe.”

Celotehan teman-temannya berhasil mengembalikan kesadarannya ke dalam tubuhnya. Jojo tampak linglung setelah berkelana di dalam pikirannya sendiri.

”heh, lo kalo ada masalah cerita-cerita dong! Malah ujan-ujannan gini, gak ngajak-ngajak lagi.” kata si Heri dengan nada ngomel.”yaudah deh, kita ke warung nasi goreng depan situ aja dulu, dan lo cerita deh disitu! Wajib!”

Saat ini Jojo baru merasakan kehangatan, bukan kehangatan nasi goreng. Tapi kehangatan pertemanan. Keterbukaan dengan teman-temannya membuka hatinya, menyadari nikmatnya persahabatan. Mengingatkannya dengan rasa kebersamaan, tapi ada satu yang terlupakan. Tugas kelompok mereka.

Duet Maut

Tiga hari kemudian, weekend kali ini Jojo baru aja mendapat job untuk manggung di Lingos Caffe di Kemang, Jakarta. Semua sudah lebih baik setelah keterbukaannya. Walaupun masih ada sesuatu yang sedikit mengganjal.

”eh Jo si Beni gak bisa dateng dadakan nih, penyakit ambeyennya kambuh, jadi gak ada vokalisnya. Gimana kalo lo yang nyanyi Jo! Oke?”

”hah? Suara gw kan pas-pasan,her.kaga ah malu.”

”yang penting masih gak false, lo mau si Iman atau Alfi gw suruh nyanyi?”

”oke jangan, mereka berdua sama suara kentut gw aja masih merdu suara kentut gue kayanya deh. Tapi jangan gue dong.”

”udah yang paling bisa nyanyi Cuma lo sekarang, lagian katanya tadi ada vokalis dari caffenya mau bantuin lo nyanyi kalo mau. Gimana?”

”hiaah, yaudah lah. Tapi bener nih nanti ada yang nemenin gue?”

”Iya tenang!”

”Oke! Toss dulu ah her!”

Acara pun dimulai, Jojo sudah bersiap dengan microphone dan gitarnya. ”mana lagi nih vokalis yang bantuin gw?” kata si Jojo dalem hati. “Eh Jo, ntar vokalisnya naik panggung pas habis reff pertama biar seru. Jadi santai aja! Hehehe.” kata si Heri dari belakang panggung. ”Wafat deh gue, panik nih!” si Jojo ngebatin panik karena baru pertama kali nyanyi di depan banyak orang.

Intro tunjukan cintamu dari ran pun sudah dimulai dari gitar Jojo, kali ini berbeda. Biasanya dia bermain gitar dengan leluasanya dan Beni yang bernyanyi. Sekarang dia hanya sendiran memulai lagu. Terdengar lah suara dari si Jojo memulai bait-bait lagunya. Heri, Iman, dan Alfi pun kagum, orang yang biasanya dikira mirip jelmaan badut taman mini dan lebih sering bergaul dengan nasi goreng ternyata terlalu buruk jika suaranya dibilang sumbang, bahkan mungkin lebih bagus dari Beni vokalisnya.

Tunjukanlah rasa cintamu

Coba buat mereka tau

Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta

Setelah bait refferen, tiba-tiba ada suara merdu yang menemani suara Jojo diatas panggung.

Berlarilah sekuat kau mampu

Jika kau ingin mendapatkan cintaku

Buktikan bila kau memang mau

Buat ku berikan cinta ini bersamamu

Jojo pun terperangah melihat sosok yang datang, vokalis itu ternyata Alisia. Heri pun dari kejauhan tersenyum karena rencana mengenalkan Jojo secara paksa dengan Alisia sukses. Alfi dan Iman pun juga hanya bisa mangap melihat kejadian itu. Tapi sebenarnya Alfi lah yang paling panik, karena membayangkan dirinya yang sudah bersumpah akan tari perut sambil handstand

Perasaan Jojo bercampur antara panik, senang, dan nahan buang air besar. Tapi akhirnya mereka berdua bisa menyelesaikan semua lagu yang dibawakan.

”Hai. Suara kamu bagus juga. Jojo ya anak DKV, aku sering liat kamu lari-lari kalo pagi. Telat masuk kelas mulu ya? hehehe” sapa Alisia.

Saat ini suara di tenggorakan Jojo sulit keluar, jantung berdetak lebih cepat lagi, dan sepertinya pankreas di dalam tubuh Jojo tidak berfungsi dengan baik akibat ”serangan” verbal yang diberikan Alisia yang tiba-tiba.

”Ha? Oh,hahhaha. Ii..iya hahaha.” jawab Jojo sekenanya gugup.

Keramahan Alisia membuat Jojo menjadi lebih rileks walaupun masih canggung. Ternyata Alisia diam-diam dalam hati juga mengagumi Jojo. Keakraban mereka berdua saat itu Cuma membuat semakin resah hati Alfi.

”Fi! Jadi pertunjukan sirkus gak? Sepertinya si Jojo sama Alisia udah akrab tuh” ledek Heri sambil senyum-senyum.

Sebulan kemudian..

”Ciee, pasangan baru nih! Traktirnya belom nih coy!” teriak si Iman kepada Jojo dan Alisia. ”Tau nih! Gw paling berjasa! Jadi gw mahalan traktirnya ya! Jangan Cuma nasi goreng!” celetuk si Heri. ”Hahaha iya iya! Buat Heri nanti lo gue traktir gak sekedar nasi goreng tapi jadi nasi goreng pake... telor!” jawab Jojo dengan penekanan pada kata telor.”Makasih ya temen-temen” sambung Alisia dengan lembut. ”Eh, si Alfi mana ya?” tanya Jojo. ”oh dia ga masuk dari kemaren, gara-gara takut disuruh bugil di kampus! Kemakan omongan sendiri dia.” mereka pun tertawa bersama.

Kebersamaan itu mengeluarkan Jojo dari kesendiriannya, kebahagiaannya sepertinya sudah lengkap, sekarang dia tidak hanya memiliki teman-teman untuk berbagi, tapi juga memiliki Alisia untuk menyalurkan rasa cintanya. Jojo pun mendapat jawabannya, the true happiness is real when it shared with someone you love.

Oleh As Safa Prasodjo, 08120110049.

Minggu, 15 November 2009

anda pintar? coba baca cerita ini..

Bberpa tahun lalu Aku menikahi seorang janda.
Janda ini mmiliki anak prmpuan.
Ayahku jatuh cinta denganny, maka mereka pun menikah.
Hal ini menjadikan ayahku sebagai menantuku.
Anak tiriku mnjadi ibuku, sebab dia adlh istri ayahku.
Lalu Aku mnjdi ayah dari anak yg dikandung istriku.
Bayiku kemudian mnjdi saudara tiri ayahku, jadi dia adlh pamanku.
Karena dia adlh pamanku,maka dia juga saudara laki – laki,
dari anak perempuan janda, yg mana bagiku dia ibu tiriku.
Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikan bertambah lucu,yg kemudian jadi cucuku, krna dia anak dari anak tiriku.
Istriku sekrang adlh ibu dari ibu tiriku,
sebab mskipun dia adlh istriku,
dia juga adlh nenekku.
Jika istriku adlh nenekku,
maka aku adl cucunya.
Dan setiap memikirkannya aku tambah gila.
Aku menjadi kasus teraneh yang pernah terjadi,
sebab sbgai suami nenekku, aku juga menjdi kakekku sendiri.
Dan anak dari istriku menikah dengan cucu dari ayahku…
jadi disebut apakah cucuku nanti?

okeey jangan bunuh diri dulu..
jawaban disebut apa cucunya nanti ga keluar di ujian2 sekulah atau kampus mana pun kok!
jadi santai aja kaya anak pantai, slow aja kaya anak pulow, tenang aja kaya kunang..

oh iya cerita diatas repost!! ngaku deh!!

Jumat, 23 Oktober 2009

Menasehati Diri Sendiri

perlahan-lahan mulai berpikir
terlalu mengkhawatirkan ketidakpastian
merasa terlalu lambat dan angkuh
padahal ketidakpastian adalah suatu kepastian
kekhawatiran lah yang merupakan pilihan
rasa sakit pun merupakan suatu kepastian
namun penderitaan lah yang merupakan pilihan
siapa yang harus disalahkan?
yang jelas jangan menyalahkan keadaan

lihat saja sudah berapa jauh jalan yang ditempuh
jangan betapa panjang dan susahnya jalan di depan
bersyukurlah!
tentukanlah ingin menjadi apa kamu
jangan mencari siapa kamu
ciptakanlah tujuan
mata, untuk melihat tujuan
dan hati untuk memberi arah
hadapilah masa lalumu tanpa penyesalan
peganglah saat ini dengan keyakinan
siapkan masa depan tanpa rasa takut

tidak ada doa yang tidak dijawab
walaupun sering terasa "tidak" itu karena Dia lebih tau!

======================================


cukup puitis gw pagi ini!!!
semangat semuanya yg lagi hopeless, spiritless, duitless, dan less lain2nya..!!!
bila Tuhan mengijinkan! pasti BISA! jangan RAGU! ayo MAJU!!!

oke! keep doing something for a better world friend!!

Selasa, 20 Oktober 2009

just see from behind..

what's up guys!!???
berasa yang baca blogg gw udah ratusan...


lets startoo!! saya mau bercerita tentang awal2 minggu yang spertinya kurang memberi mood yang baik untuk kehidupan seorang mahasiswa UMN yang agak kelebihan berat badan itu...

minggu ini diawali dengan kejadian yang sangat buruk!!!

ACMILAN vs ASROMA!! hasilnya 2-1!!

shit men..itu pertanda buruk banget. buat gw. ditambah kaki guaa!! cedera cukup parah...sial...
futsal 2 jam jadinya memble...tujuannya susut lemak malah jadi sobek kaki...
tapi lumayan. olahraga sudah rutin, sudah beberapa org bilang gw kurusan. mudah2an yang bilang gw kurursan matanya normal dan hatinya tidak dalam terpaksa..

mana sempet2nya nonton film "PERJAKA TERAKHIR" bareng ernest. bener2 deh si ernest. kalo bukan gara2 beberapa jasa lu gw ga mau dah...
*sok-sok sebel, padahal pas nonton gw ketawa2 bahagia juga, tp jujur ceritanya aneh bin malesin..


kemudian hari senin...
dengan indahnya gw di tegor pak harsono..
"assafa! hayo kamu sibuk saja...mari duduk di tengah.."

bagus banget. padahal gw cuma lagi iseng berusaha ngapus tai lalet di tangan si ardo. gak penting emang...

siangnya kembali bertindak bodoh...
berusaha cool malah jadi lebih mirip badut taman mini...

kemudian hari ini! hari selasa!!
padahal gw akhir2 ini sedang mengusung motto love monday and tuesday!!
yeaah!!! tapi monday and tuesdaynya malah gak seru. pantatski bgt...
mana tugas majalah gw hancur lebur pantat kabur!!
masa udah nulis 3 artikel+1 karikatur yang susah buatnya itu cuma dimuat satu artikel doang? mana itu juga udah dipotong juga lagi! fakin sit!

eh, ada yang seru deng! gw bawa mainan2 yg nyetrum ke kampus! dan banyak korban2 bertumbangan...hahahahaha!!! (ktawa jahat)


terus kenapa judulnya "just see from behind"? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang, kenapa mesti tanya sama rumput yang bergoyang? coba tanyakan pada embun pagi...
ih jayus gw ya? iyaaa...masalah judul blog yg pernah buka2 buku sketsa gw pasti ngerti. berpuisi dalam gambar.. kapan2 gw uplod ah. pamer gambar2 guaa!! obsesi jadi anak desain gak kesampean....

sip...sekarang jam 2 pagi. jam 3 pagi nanti gw mau melakukan sesuatu!! uwwooh!! apa sekarang aja ya? oke, usaha tetap berlanjut, bergerilya ditengah rimbunnya problema hidup!

let's do some thing for a better world guys!

Minggu, 11 Oktober 2009

Dunia Ditipu, Jacko Asli Dibunuh 20 Tahun Lalu

http://1.bp.blogspot.com/_AfSbCqrRCRo/SlQ_Hm90ZbI/AAAAAAAAKv0/Y4b78Jh6T9w/s400/michael-jackson.jpg
repost sebenernya dan ini buat artikel tugas bikin majalah biadab. selamat menikmati kontroversi!!


Neverland - Temuan mengejutkan soal kematian Michael Jackson dibeberkan tim forensik kepolisian Santa Barbara. The King of Pop yang akrab disapa Jacko itu, dinyatakan tewas dibunuh 20 tahun lalu dan jasadnya dikubur di bawah rel kereta api. Jacko yang terlihat belakangan ini dan dinyatakan tewas pada Kamis 25 Juni lalu, disyaki Michael Jakson palsu sekaligus pembunuh Jacko yang asli.

Itu dibuktikan dengan temuan mayat yang diidentifikasi sebagai Jacko di Neverland Valley Ranch. Menurut tim forensik pemeriksa, Tim Holbrooke, Jacko -sapaan Michael Jackson- diperkirakan telah meninggal antara 18 hingga 20 tahun lalu. Ditambahkannya, mayat Jacko dikubur hanya beberapa inci di bawah bidang rel kereta api miniatur yang berjalan mengelilingi Neverland. Sebagian besar dari mayat yang mengering itu memakai sisa sebuah jaket kulit dengan retseleting merah dan sebuah sarung tangan.

Jasad itu secara positif dikenali sebagai Jackson berdasarkan laporan giginya dan DNA, terang Holbrooke. Lanjut Holbrooke, meski mayat mengalami pembusukan, hasil pemeriksaan jasad dengan foto publisitas awal karir Jackson, mereka menemukan kemiripan yang menyolok pada struktur tulang dan raut wajah. Anehnya, saat mereka membandingkan jasad dengan foto yang diambil sesudah 1987, tidak ditemukan kemiripan.

“Penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi juga memberi titik terang pada sejumlah insiden yang meresahkan saat ini,” kata Holbrooke. Ahli forensik dan kritikus musik memperkirakan Jacko meninggal sebelum peluncuran album multi-platina BAD. Bahkan detektif saat ini menganalisa syair Man In The Mirror untuk dijadikan petunjuk yang mungkin berhubungan dengan identitas yang mirip dan dicurigai telah membunuh anggota paling muda dari Jackson 5 ini dengan memalsukan identitasnya.

Holbrooke mengatakan bahwa, Jacko yang hidup adalah tersangka utama di kasus pembunuhan ini, dia bisa jadi sebagai korban dari beberapa tersangka lain. “Secara mendasar, kami tidak mengetahui makhluk macam apa yang kami sedang hadapi saat ini,” kata Holbrooke.

Seorang anggota tim investigasi yang menemukan jasad Jackson menggambarkanpengalaman itu sebagai memasuki ‘dunia lain’. “Sewaktu kami mendekati jalur rel Neverland, anjing mulai menggonggong dan melolong seperti gila,” kata Detective Santa Barbara County Frank Poeller. “Kami mesti menarik mereka ke dalam rumah. Ketika kami sampai ke kamar tidur Jackson, satu di antara anjing hampir mati saat mencoba keluar lewat jendela. Sesudah beberapa menit, anjing yang sama membawa kami ke mayat itu.”ucapnya.

Seorang wakil dari label ciptaan Jackson, MJJ Productions, mengatakan tidak heran mengetahui bahwa Jackson yang sekarang adalah penipu ulung.

“Saat kami sedang rekaman Heal The World untuk album Dangerous, saya tahu sesuatu yang sangat salah,” kata Manager MJJ, Luke Allard. Lanjutnya, Jacko tidak nampak seperti dirinya sendiri lagi. Dia meminta makanan aneh dan duduk berjam-jam di sebuah hyperbaric. Penampilannya mulai menjadi semakin aneh. Setelah itu, dia mulai memakai topeng dan membuat pengakuan pada seekor simpanse.

sumber http://terselubung.tk

Musik Indonesia?

ini sebenernya bahan buat artikel tugas komunikasi massa nih. tapi yasudah, asal jangan diambil ya bahannya wahai sesama pengerja tugas biadab itu..

sebenernya gw baru aja buka2 youtube, liat2 video2 clip terbaru, lagu2 baru. terus gw liat ada video band plagiat ini, plagiat itu..
ternyata banyak juga musisi2 yg dianggap plagiat. emang sekarang katanya lagi zamannya perkembangan musik di Indonesia, muncul band-band dari sgala plosok pojok-pojok indonesia..
berkembang emang bisa dibilang begitu, tapi mudah2an sih berkembang kearah yg baik dan dengan cara yang wajar juga. trend yang ada sekarang sih lagu temanya cinta, alasannya jualan. atau suara pas2 an, yg penting belahan dada muncul tambah bupati (buka paha tinggi), atau asal nyanyi ditambah desahan2 plus kostum pantat ngecap... (sok suci nih gw! haha)

sekarang yang lebih trend lagi adalah lagu-lagu plagiat..
apakah bener2 plagiat? atau hanya inspirasi?
hanya tuhan dan yg buat lagu yg tau..

ini nih daftar musisi-musisi yang "dianggap" plagiat...

The Changcutters
- MAIN SERONG: Video klipnya punya Beastie Boys nih Link nya http://www.youtube.com/watch?v=H4PN7Xbexq4
Musiknya Punya Stevie Ray Vaughan & Dick Dale Nih Linknya http://www.youtube.com/watch?v=GWw55XhTehg
payah bener.

-The Changcutters (Pria Idaman Wanita) => Rolling Stones (Not Fade Away) - (http://www.youtube.com/watch?v=DawLQ_Z3vDU&feature=related)

- The Changcutters (Hijrah Ke London) => The Cure (Boys Don't Cry) - (http://www.indowebster.com/The_Cure_Boys_Dont_Cry__2.html)

2. Ahmad Dhani
- Persembahan dari surga, bagian intronya sama dengan intro coldplay shiver Dulu Coldplay indie label. Dhani mungkin nggak ngira kalau ternyata Coldplay jadi ngetop sekarang.

- Coda nya petuah bijak sama banget dengan under preasurenya Queen

- Kita tidak sedang bercinta lagi sama banget dengan Who do you give your love to (lupa lagunya siapa)

- Bagian lead satu hati sama dengan intro Metropolis nya Dream Theater

- Pangeran cinta sama dengan immigrant song nya Led Zeppelin

- Kosong sama dengan jeaolusynya Queen

- Munajat Cinta, sebagian musiknya persis sekali dengan lagu instrumen John Petrucci yang berjudul State of Grace.

- Cintaku tertinggal di Malaysia jiplakan Ruthless Queenâ dari grup Kayak (band dari Belanda).

- Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada sama dengan Tears Never Dry nya Stephen Simmonds.
- Vierra (Bersamamu) => Westlife (Close) - http://www.4shared.com/file/115882906/cd9404f7/Vierra_bersamamu_FTWestlife_close_.html?s=1
- Vierra (No) => Blink 182 (Man Overboards) - http://www.indowebster.com/Vierra_No_by_wwwtingmp3blogspotcom_.html
- Peterpan (Di Atas Normal) => Muse (Jimmy Cane) - (http://www.youtube.com/watch?v=g1uOqfka00M)
- Dewa 19 (Arjuna) => The Police (Roxanne) - http://www.indowebster.com/plagiat_.html
- Intan RJ (Iri) => T.A.T.U (All About Us)
- The Changcutters (Pria Idaman Wanita) => Rolling Stones (Not Fade Away) - (http://www.youtube.com/watch?v=DawLQ_Z3vDU&feature=related)
- Aura Kasih (Mari Bercinta) => Eve Feat Sean Paul (Give It To You) - (http://www.youtube.com/watch?v=2UltJ-lyCl4)
- Domino (Siapa Yang Pantas) => Muse (Starlight) - http://www.4shared.com/file/115898981/c9f4d288/Domino_feat_Muse_-_Siapa_yang_Pantas_-_Starlight.html?s=1
- Hello Band (Pejuang Cinta) => Maroon 5 (Makes Me Wonder)
- Hello Band (Nuansa Kota) => Maroon 5 (This Love Dan Can't Stop)
- Hello Band (Perpisahan Ini) => Maroon 5 (Nothing Last Forever)
- Killing Me Inside (Tanpa Dirimu) - http://www.indowebster.com/killing_me_insidetanpa_dirimu.html => Bullet For My Valentine (Hearts Burst Into Fire) - http://www.indowebster.com/Bullet_For_My_Valentine_Hearts_Burst_Into_Fire__2.html
- Pee Wee Gaskins (Berdiri Terinjak) - http://www.indowebster.com/Pee_Wee_Gaskins_Berdiri_Terinjak_2K9_Feat_Saski.html => Sum 41 (Hyper Insomnia) - http://www.4shared.com/file/54461068/19b95765/sum_41_-__hyper_insomnia.html?s=1
- Vierra (Dengarkan Curhatku) => Lostprophets (Rooftops) - http://www.4shared.com/file/121206446/c5698ea0/Vierra_feat_Lostprophets.html?s=1
- Mulan Jameela (Makhluk Tuhan Paling Seksi) => Muse (Time Is Running Out)
- Dhani & Chrisye (Jika Surga Dan Neraka) => Stephen Simmonds (Tears Never Dry) - (http://www.youtube.com/watch?v=uwkh-tmjhzY)
- Andra & The Backbone (Sempurna) => 白い色は恋人の色 - "W"(Double-U). Shiroi iro wa Koibito no Iro (http://www.youtube.com/watch?v=DxO7cenmu1Y)
- Dewi Sandra ( I Love You) => Lovin' You - Anna Tsuchiya (http://www.youtube.com/watch?v=c__Plw7q5Hw&feature=related)
- Kangen Band (Usai Sudah) => Iron Maiden (Afraid To Shoot Stranger)
- Joeniar Arief (Rapuh) => Leona Lewis (Bleeding Love) - (http://www.youtube.com/watch?v=4W5dYw1eQuM)
- Angkasa (Jangan Pernah Selingkuh) => Starsailor (Poor Misguided Fool)
- Gita Gutawa (Doo Be Doo) => Freshly Ground (Doo Be Doo) - (http://www.youtube.com/watch?v=kLuSyqMlm_U)
- Dewa (Pangeran Cinta) => Led Zeppelin (Immigrant Song) - (http://www.youtube.com/watch?v=d81ovrP82S8)
- Dewa (Hadapi Dengan Senyum) => Queen (Let Us Cling Together)
- Sheila On 7 (Anugerah Terindah …) => Cat Stevens (Father & Son)
- Dewa (Satu Sisi) => Duran-Duran (Save A Prayer)
- J-Rocks (Hampir Semua Lagunya) => Lagu-lagu L’Arc~en~Ciel
- Melly (Demikianlah) => Blink 182 (First Date)
- Melly (Dunia Milik Berdua) => Avril Lavigne (Sk8er Boi)
- Melly (Ku Bahagia) => Shades Apart (Stranger By The Day)
- Melly (Tak Tahan Lagi) => T.A.T.U (Not Gonna Get Us)
- Radja (Jujur) => The Radios (Teardrops)
- Radja (Tulus) => Stevie Wonder (Lately)
- Saint Loco (Microphone Anthem) => RUN DMC (Me Myself And Microphone)
- T-Five (MIRc) => House Of Pain (Jump Around)

-MAHA DEWI (SUMPAH I LOVE YOU) - FINCH (LETTERS TO YOU)
-MULAN JAMEELA (MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI) - MUSE (TIME IS RUNNING OUT)

- Pee Wee Gaskins (Berdiri Terinjak) => Sum 41 (Hyper Insomnia)

- Pee Wee Gaskins (welcoming the sophomore) => Four Year Strong (Abandon Ship Or Abandon All Hope)

- Pee Wee Gaskins (Here up on the Attic) => The Early November (decoration),Four Year Strong (Abandon Ship Or Abandon All Hope)

dari d'masiv
1.
Cinta Ini Membunuhku Bandingkan dengan I Don’t Love You – My Chemical Romance
2.
Diam Tanpa Kata Bandingkan dengan Awakening – Switchfoot
3.
Dan Kamu Bandingkan dengan Head Over Heels (in This Life) – Switchfoot
4.
Cinta Sampai di Sini Bandingkan dengan Into The Sun – Lifehouse
5.
Sebelah Mata Bandingkan dengan The Take Over, The Break’s Over – Fall Out Boy
6.
Dilema Bandingkan dengan Soldier’s Poem – Muse
7.
Tak Pernah Rela Bandingkan dengan Is It Any Wonder – Keane
8.
Lukaku Bandingkan dengan Drive – Incubus

(sumber facebook)


yaaak!!! itu dia!!! banyak coooy!!
keterlaluan banget sih, mengecewakan banget lah..
gw udah denger sebagian besar, emang ada yang "wah! ini mah persis!!" atau "mmm, kayanya agak mirip doang.."

pertama tuh J-Rocks..
yang di album ceria, hampir satu album tuh mirip bgt lagu2nya larc n ciel. cuma tinggal ganti lirik, sdikit otak atik dan jreng...mirip...gw gak mau bilang itu plagiat, tapi emang mirip sih...
untung album setelah itu udah mulai kreatif, gak terlalu lar n ciel bgt..

terus ada d'masiv..
lagunya enak semua! gw gak munafik lagu2nya enak didenger semua. tapi ya emang ada 8 lagu yang mirip2 bend luar. beberapa emang kaya dipaksain mirip, tapi untuk lagu "dilema" mirip banget "soldiers poem" muse. itu emang mirip banget..

hello band..
ini mah kayanya maroon5 nya indonesia. dari awal denger efek gitarnya aja udah maroon 5 bgt. ada satu lagu yang aransemennya mirip bgt nothing last forever maroon5, dan liriknya sepertinya hanya di indonesia-in aja..mungkin mereka terlalu teriinspirasi sama maroon5 aja kali. saking ngefansnya jd mirip, gw gak mau berburuk sangka..

terus band kaya dewa, peterpan, vierra, changcutters, SO7 sepertinya (menurut gw) hanya mirip2 aja. kadar miripnya mungkin paling banyak dewa. kalo yg lainnya sepertinya masih cuma terkesan mirip..andra and the backbone cukup mirip bgt petikannya..

kalo band kaya angkasa, kangen band, gw gak tau deh. pertama gw kalo denger vokalisnya angkasa nyanyi cape, dia sepertinya kalo habis nyanyi pasti cepirit. lah ngeden gitu kalo nyanyi..
kalo kangenband gw rasa agak berlebihan kalo dia jiplak iron maiden. mereka tau ada band iron maiden aja masih belom tentu..

menurut gw sih, mungkin aja emang terinspirasi. selain itu bikin lagu yang bagus tuh suasah bagt. beneran deh.. gw jelek2 dan agak berlemak gini juga bisa bikin lagu! wuw! banyak yang udah gw buat, tp cuma ada 2-3 aja yang gw suka dari puluhan corat-coret sok puitis yang di melodikan..halah..
gw juga gak munafik lah, gw suka denger lagunya d'massiv, j rocks, dkk. gw juga tetep support musisi indonesia dengan beli cd asli nya selalu. tapi ya kalo ternyata nanti terbukti plagiat ya bertaubat lah....sayang deh si rian d'massiv, teknik suaranya udah bagus walaupun agak tonggos. hahaha..

jadi sekali lagi hanya mereka dan tuhan yang tau plagiat apa bukan..

AYOO MUSIK INDONESIA!!!

Jumat, 09 Oktober 2009

mood rollercoaster!

pekan ini diawali dengan hari bahagainya one of my friend! si selpi yang sudah menikah! waw!
selamat selamat selamat!!!!



tapi sayangnya hari bahagianya itu malah jadi salah satu hari sial gua!!
beberapa waktu lalu gw sempet post blog tentang hape baru keren yang dibeli dari penghasilan sendiri, dan sekarang jadi hape baru keren yang dengan indahnya loncat indah dan hanyut ke got..

ceritanya repot! pokonya waktu itu jakarta lagi badai dan hujan sampe bekasi deket rumah gw, dan banjir dengan sukses! mobil gw gak bisa masuk komplek lalu gw parkir mobil di depan komplek perumahan gw, laulu gw jalan kerumah dengan bawa banyak barang2 dan di perjalanan terjadilah insiden memilukan itu...udah sempet dicari ke selokan, tp yah mustahil..arusnya aja bunyinya ZREEEEZZZZZZ!!! kalaupun ketemu gw gak yakin tuh hape masih bisa buat telpon atau masih wangi..

drop mood diawal pekan kuliah, tugas numpuk seperti kerja rodi, dan susah dihubungi banyak orang jadinya..fak..

tapi berkat sahabat gue tercinta yg paling oke sedunia gw mendapatkan kembali mood gw setelah insiden di lobi kampus gw. kejadian yang masih blom bisa dipublikasikan karena gw malu (tapi seneng). padahal itu bukan kejadian yg menyenangkan bgt. itu lebih seperti kejadian adegan film "sapi berpantat besar bermuka merah mabok teh botol less sugar"

yah, oke gw kembali dapet mood bagus tapi gw tetep spiritless....

masuk ke rubrik uneg2 buat diri gw sendiri dan kesimpulan!!
1. hape dikantongin kalo lagi banjir, jangan sok2 mau tenteng aja..
2. hormatilah hari batik dengan memakai batik! oke, gw emang cuma molor aja di kontrakan, tp itu karena sprei dan sarung guling gw batik, jd gw putuskan untuk tidur seharian aja..
3. kalo mau cari jodoh jangan malah mabuk teh botol less sugar!!
4. bersyukur dengan apa yang kita punya, gw emang ngerasa lemes bgt dengan hape yg cukup mahal dan gw beli sendiri hilang gtu aja. gw sadar gw harus ikhlas karen gw liat berita gempa di padang. gw cuma hape doang, masih untung punya rumah, uang, nyawa...
5. semangat kuliah!!!!!!!!!

8 Trik Melawan Malas Saat Bangun Pagi

http://media.vivanews.com/thumbs/62640_bangun_pagi_thumb_300_225.jpg

Gerakan yang tepat di pagi hari akan membuat Anda fokus, bersemangat dan tampak positif meski rutinitas sehari-hari cukup melelahkan. Dikutip dari Prevention, Senin (10/8/2009), ini dia 8 tips yang akan membuat juragan2 menyambut pagi dengan lebih bersemangat.

1. Lihatlah Sesuatu Yang Berwarna
“Ketika mata Anda terbuka dan melihat sesuatu yang berwarna, adrenalin akan terpicu dan seketika itu pula energi Anda akan terdorong,” ujar Leatrice Eiseman, direktur eksekutif dari Pantone Color Institute.

Gunakan warna-warna cerah seperti merah, orange atau kuning pada bantal, selimut atau apapun yang berada dekat area kasur ketika Anda membuka mata untuk pertama kalinya.

2. Bangun dan Lihatlah Bunga Mawar
“Melihat sekuntum bunga mawar ketika terbangun, terutama bagi wanita akan meningkatkan mood dan semangatnya yang akan bertahan sepanjang hari,” ujar Nancy Etcoff, PhD, anggota Harvard Medical School and the Harvard University Mind/Brain/Behavior Initiative.

3. Berhenti Memencet Tombol ‘Snooze’ di Alarm Anda
“Ketika Anda menekan tombol snooze, otak Anda tahu dan akan berkata bahwa bunyi itu akan mati beberapa menit lagi, sehingga Anda akan tertidur lebih pulas. Tapi itu juga artinya Anda akan lebih capek mendengar bunyi itu daripada ketika mendengar bunyi itu pertama kalinya.

“Strategi yang paling tepat adalah menyetel alarm pada jam dimana Anda benar-benar akan bangun, tidak usah menyetelnya lebih awal karena Anda tahu hal itu hanya akan membuat Anda lebih sering menekan tombol snooze,” ujar Jodi Mindell, PhD dari The Sleep Disorders Center at the Children’s Hospital of Philadelphia.

4. Gambarkan Harimu Sejenak
Ketika Anda benar-benar terbangun, tutup mata sejenak dan gambarkan apa yang akan Anda kerjakan pada hari itu dengan penuh semangat dan positif. “Berimajinasi tentang aktivitas selanjutnya akan merangsang otak untuk berpikir dan Anda akan berusaha mewujudkannya ketika benar-benar beraktivitas,” ujar Dana Lightman, PhD, psikolog dai Abington, PA.

5. Minumlah Air Segera Setelah Bangun
Meminum segelas air segera setelah terbangun adalah cara yang baik untuk mengganti cairan tubuh yang berkurang semalamnya. “Segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuh memerlukan air. Tanpa air yang cukup, sistem metabolisme dalam tubuh akan bekerja lebih keras yang dapat menyebabkan melemahnya fungsi organ,” ujar Holly Andersen, MD, seorang asisten profesor di Weill Cornell Medical Center.

6. Biarkan Sinar Matahari Masuk
Sinar matahari yang menyentuh kulit akan membuat Anda lebih terbangun. Bacalah koran di dekat jendela atau keluarlah untuk sekedar minum kopi beberapa menit.

“Cahaya pagi yang masuk ke dalam tubuh bagaikan jam biologis yang akan menghentikan sekresi melatonin, hormon yang membuat seseorang mengantuk dan meningkatkan hormon serotonin yang memicu mood seseorang” ujar James B. Maas, PhD, seorang profesor psikologi di Cornell University.

7. Beri Sedikit Pijatan Di Wajah
Memijat area di sekitar wajah akan meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat bangun tidur. Mulailah memijat dari daerah kening, pipi, pukul-pukul dengan telapak tangan, kemudian daerah dagu dan akhirnya seluruh bagian wajah. Selain meningkatkan sirkulasi darah, gerakan memijat bisa membuat Anda berpijar dengan cepat.

8. Bermainlah Sedikit
Aktivitas fisik adalah satu cara ampuh untuk mengusir malas. “Melakukan seks di pagi hari contohnya bisa meningkatkan mood Anda karena beberapa hormon akan keluar, seperti hormon peningkat stamina (testosteron), energi (dopamin) dan ketenangan (oxytocin),” ujar Helen E. Fisher, PhD, seorang anthropolog dari Rutgers University.

Sumber: http://www.untukku.com/artikel-untukku/8-trik-melawan-malas-saat-bangun-pagi-untukku.html

Selasa, 29 September 2009

Happines real only if it shared

judulnya pake bahasa inggris cuy!
liat di tv tuh tulisan, gara2 bagus ya jadiin judul aja..

oh iya
selamat lebaran buat yang merayakannya!!
selamat nimbun lemak!!



lebaran kalo buat gw tuh hampir pasti mudik, dan itu sangat menyenangkan!! (dulu)
sekarang berhubung gw udah cukup besar secara badan dan umur jadilah gw supir utama dalam perjalanan membelah jawa!!
hohoho!!
seru? iya seru...cape? banget,gw sampe mikir apa gw akan ambeien setelah mudik kali ini..

yaah,mau cerita2 rasanya udah banyak cerita di twitter.gara2 twitter jadi jarang ngeblog.jadi folow gw aja di twitter (safaprasodjo), malah prromosi twitter...

gw cerita selama perjalanan aja deh. yang paling "ngena" tuh waktu gw perjalanan pulang dari jogja. waktu itu jam 11 malem dan melewati hutan. jalanan sepi bgt karena gw jalan nembus gunung, melewati lembah, sungai mengalir indah ke samudraaaa (jadi lagunya ninja hattori).
yang kedengeran cuma lagu2nya MYMP. gitar akustiknya malah bikin melow dan untungnya gak bikin gw ngantuk. gw liat keblakang smua udah tidur..gw sendiri..cahaya cuma dari lampu mobil sama lampu 5 watt rumah2 orang kampung..buat orang yang penakut pasti gak bakal mau seumur hidup nyupir sendiri kaya gitu dan di hutan. gw bukannya takut malah jadi mikir2...
sekarang gw mudik bareng ade2 bokap (baca=tante), bokap, dan sodara gw. where is my ibu? tenang.dia masih idup dan cukup sehat untuk ukuran tante2 yang sibuk. tapi dia udah gak jadi istri bokap gw dari gw smp. jadi gw gak pernah lagi ngerasain mudik dengan suasana ibu dan babeh gw duduk di depan bahu membahu nyari jalan buat pintas cepet sampe ke tempat eyang sambil ngurusin anaknya yang super manja (hahaha iya gw dulu gw akuin manja bgt, mau brangkat sekolah aja masih dipakein celana, gara2 gw anak satu2nya maybe)..

gw kangen bgt suasana itu,kangen mudik bareng,kangen makan malem sama sarapan bareng2, yah gw gak mau bahas masalah mereka. mereka lebih tau. jujur aja gara2 broken home gw jadi gak manja lagi, gak penakut, gak ngambek kalo gak dikasih mainan. .

setelah pikiran ngawang2 gitu dan agak sdikit melow, pikiran balik lagi ke mobil. gara2 gw mendengar desahan pantat seseorang di mobil. dan bau...namanya kentut....
sialan,merusak suasana bgt deh tuh kentut..nyupir sendirian malem2 gitu emang jadi intrapersonal komunikasi bgt. gw ngerasa sendirian. gw jadi kaya butuh orang2 terdekat gw. semenjak org tua gw pisah, gw ngerasa gak deket lg sama mereka gara2 rasa kecewa gw. tp bukannya sakit hati juga..gw butuh "orang".pasti jd inget tuhan..karena emang pelarian terakhir ya ke Dia. itu yang bisa bikin jadi enakan. optimis aja ini cuma jalan yang dibuat untuk gw jadi lebih baik. tapi kalo pas lagi sedih emang masih bisa menikmati rasa sedih kaya gitu dengan melow2an ke Allah, tapi kalo lagi seneng, lagi gembira ria bgt malah kadang baru kerasa gak enaknya..

kenapa pas seneng itu malah jd lebih kerasa gak enaknya?
karena mnurut gw saat2 "sendiri" bgt tuh baru dirasain bukan pas saat lagi sedih, tapi pas saat lagi ngerasain gembira bgt tapi ngerasa gak bisa atau kurang orang untuk ngebagi kegembiraan kita itu..pas lebaran misalnya..
that's the truth there's not revealed, buat gw..


*langsung nyanyi lagi..cinta..kemana aku harus mencari.bagian diriku yang tlah hilang.tlah membeku seperti tak bersisa!! AAAaaarGgh!!

ikut take me out ah...haha

Rabu, 16 September 2009

melow time

semua yang kucari tlah tertutup kini
semua yang kuingin tak teringin kini
bilakah kan berakhir semua rasa ini

apa yang berarti tak terasa kini
sgala yang tersentuh tak teraba kini
bilakah kan berakhir semua rasa ini

cinta kemana aku harus mencari
bagian diriku yang tlah hilang
tlah membeku sepeti tak bersisa
cinta haruskah aku tetap mencari
semua yang seharusnya kuberikan
kupersembahkan kepada yang tercinta

Senin, 14 September 2009

libur dulu...

hiaaah libur telah tiba!
Tapi tugas ikutan antri!
Sialan deh..
Mana gw harus menjadi supir yang nanti akan membelah pulau jawa!! Aaargh!!

Okee..jd untuk sejenak blog gw mungkin terbengkalai..
See u blogger!
Salam dangdut and say no to "safa mirip ridho roma"!

terimakasih jugaa

usap lah setiap tetes air matamu
usah kau tangisi perpisahan ini
bukanlah keinginan kita terpisah
dengarlah suara hatiku
aku bahagia saat bersamamu

ku menanti dalam waktu
harus kusadari sendiri
semua manusia memang tidak sempurna
tapi aku tetap tidak cukup sempurna di depan mu
maaf dan terimakasih untuk semua..

Kamis, 10 September 2009

Lega Calcio Seria A

oke gw mau coba nulis artikel
gw mau coba dari yang pasti gw kuasain
ceritanya gw udah jadi pengamat sepakbola terus nulis artikel dikoran tentang prediksi juara liga
hehehe lets write!!!! aaaargh!!!

Lega Calcio


Lega Calcio serie A atau Liga Utama Italia adalah salah satu dari tiga liga sepak bola terpanas di dunia saat ini. berbeda dengan 3 liga saingannya, liga italia adalah yang paling sedikit mengeluarkan uang di musim transfer pemain kemarin dan yang paling banyak ditinggalkan pemain kelas dunianya. Nama-nama besar seperti Ricardo Kaka dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak akan menghiasi panggung serie A lagi. walaupun begitu menurut saya Liga Italia lah yang paling ketat persaingannya. kekuatan tim lebih merata. Bintang-bintang sepakbola Italia seperti Francesco Totti, Alesandro Del Piero, dan Ronaldinho juga masih bertahan. Selain itu Italia juga kedatangan beberapa calon-calon bintang serie A seperti Diego, Samuel Eto'o, dan Sneijder.

kandidat teratas tetap ada pada juara bertahan Inter Milan. Walaupun sudah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Zlatan Ibrahimovic, inter tetap bisa mendatangkan pengganti yang cukup sepadan yaitu Samuel Eto'o dan Diego Milito. Selain mencari pengganti buat Ibracadabra inter juga memperkuat lini tengah dan pertahanannya dengan mendatangkan Wesley Sneijder dari Madrid dan Lucio dari Bayern Munich. Dengan pemain-pemain kelas dunia seperti itu Inter Milan pasti masih bisa mendominasi Italia.





Sementara itu calon-calon pesaing utama perebutan scudetto masih ada Juventus, AC Milan, Fiorentina, dan AS Roma. Club yang paling menonjol jelas Juventus dengan menambah kekuatan serangan dan pertahanannya setelah mendatangkan Diego playmaker asal Barsil yang musim kemarin bersinar di Bundesliga bersama Werder Bremen, dan Fabio Cannavaro bersama Fabio Grosso yang adalah defender utama Tim Nasional Italia.



Sedangkan AC Milan dan AS Roma masih tidak banyak mendatangkan pemain berkelas, Fiorentina pun sepertinya tidak banyak berubah. AC Milan masih terlalu berharap dengan keajaiban dribel Ronaldinho setelah kehilangan Kaka, dan AS Roma masih sangat bergantung dengan sang kapten Francesco Totti, dan Fiorentina masih mengandalkan Adrian Mutu, namun dibanding AS Roma yang hanya mendatangkan Guberti dari Bari dan Motta dari Udinesse, AC Milan masih lebih baik dengan mendatangkan Thiago Silva dari Fluminense dan Huntelar dari Real Madrid.



setelah itu masih ada calon-calon kambing hitam yang akan meramaikan serie a. seperti Genoa yang musim lalu begitu eksplosif untuk sebuah tim promosi. finis di urutan kelima diatas klub-klub besar seperti Roma, Lazio, dan Udinese. musim ini Genoa sudah mendatangkan bintang-bintang baru setelah ditinggal kekuatan utamanya yaitu Diego Milito dan Thiago Motta. beberapa diantaranya adalah Rodrigo Palacio bintang Liga Argentina dan Alberto Zapater pemain muda berbakat dari Spanyol. selain Genoa masih ada Sampdoria, Udinese, dan Napoli yang siap memberikan kejutan buat tim-tim unggulan.

Selasa, 08 September 2009

7 hal yg bikin gw gempar siang ini!!

siang-siang posting ah!
hahaha

berhubung judul gw sudah terpampang menarik seperti itu,gw akan mencoba menulis 7 hal yang menggemparkan (buat gw) siang ini..
kita mulai dari peringkat terbawah!

7. gw pulang kuliah jam 12 siang, panas bgt lah jelas puasa2 pula.akhirnya gw sampe rumah tidur aja langsung, dan yang nyebelinnya gw mimpi, gw menjadi seorang prsiden yang sedang berpidato. berhubung gw orangnya panik kl di depan umum gw ngomongnya gemeteran, dan apakah anda tahu cerita selanjutnya???? bener2 diluar dugaan. tiba2 celana gw melorot. *flop! gw kebangun kaget dengan gempar...

6. gw tidur lagi stelah mimpi yang super duper freak pantat. trus kebangun gara2 tetangga tiba2 nyanyi umbrela dengan suara yang cukup bisa membuat seekor beruang madu hamil yang lagi tidur kebangun dan langsung melahirkan...gw kebangun, melek dengan pikiran gempar...

5. setelah gw melek dengan posisi tidur yang tidak baik dilihat anak kecil dibawah umur gw sadar, udah nindihin laptop gw dengan indahnya..gw gempar...

4.akhirnya gw memutuskan untuk bangun aja, tidur gw siang ini kacau labau. trus gw mau sms nyokap gw yang katanya mau dateng siang ini, dan gw juga baru sadar.hp gw gak ada di tas gw!!! panik bgt.hasil jerih payah keringet gw dari ujung rambut sampe lubang silit hilang! gw gempar. tapi akhirnya gw nemu juga tuh hape ada di kamar mandi. secara gw td habis eek terus karena gak mau kesepian gw stel musik dan dengan indahnya tuh hape ktinggalan tempat sabun. sempet hampir mau balik ke kampus buat nyari tuh hape sambil nangis darah..

3. ini menggemparkan buat gw. ternyata yang nyanyi2 aneh daritadi tuh si rico temen serumah gw.gw ketawa dengan gempar...bentar gw mau menjelaskan biar gak salah paham tentang "temen serumah" yang belom tau.gw bukan lagi kumpul kebo, dan bukan penyuka sesama jenis sehingga bisa serumah sama lelaki. gw ngontrak rumah sama 3 temen SMA gw, biar deket sama tempat kuliah. gw serumah sama rico dan hendro.dibahas kapan2 aja lah..

2. ini yang agak serius nih. gw lagi baca2 blog lain, eh tiba2 ada yang marah2 sama gw..haduuuh,knapa lagi ini..gw lagi cek fesbuk,twitter,blog apakah ada yang salah dengan tulisan2 gw? gw mencari-cari kesalahan2 gw dengan gempar. dan gw gak nemu,jd saya tanyakan saja..

1.KITA SAMPAI DI CHARTS NOMER SATU HAL YANG PALING MENGGEMPARKAN SIANG INI!!! oke...lo coba buka http://terselubung.tk/ terus liat artikel 10 modifikasi manusia paling ekstreme. ada macem2 orang yang modifikasi tubuhnya sendiri. ada yang tatto pake silet, besi dimasukin ke kulit, mata disuntik2, lidah dibelah dan yang the most GEMPARnya adalah sesuatu yang dibelah.bukan lidah lagi atau malah pantat (karena pantat udah kebelah). oke...gw kasih tau yang kebelah tuh apa......penis dibelah dua......yup,bayangkan..hanya orang bego yang tidak bersyukur kepada Tuhan saja yang mau dan tega membelah TITITnya!!!! parah..gw gempar parah...lo harus liat gambarnya...


hoahem..
gimana? cukup menggemparkan kan?
gw rasa gak terlalu buat selain gw..
oh iya for your info..gw pernah kenal sama orang yang namanya gempar...
nama yang aneh..


oke sekian..

cuma buat penjelasan aja niih

gw kan suka nulis2 kesimpulan diakhir blog tuh.itu kadang dibilang kesimpulan blog juga bukan..
lebih kearah kesimpulan dan tips2 bego dari gw..
kadang2 gw pengen ngeluarin uneg2 juga dikesimpulan itu..
hahaha..
daripada gw dikatain bego mulu nulis kesimpulan tp gak nyambung.gw jelaskan juga deh..

perbedaan?

gw baru nonton film cin(t)a..
pasti banyak menginspirasi orang deh filmnya..

ceritanya sih ya tentang cinta2an.dari judul filmnya aja ketauan.tapi antara cewe dan cowonya punya latar blakang beda bgt gitu lah..
yang cowo cina,yg cewe indo rada arab.yg cowo logatnya batak gitu,yg cewe anak jakarte.yang cowo orang biasa,yang cewe artis.yg cowo punya titit,yang cewe nggak (bahas titit lagi deh gw,penyakit). dan yang utamanya perbedaan agama,yang cowo kristen dan yang cewe muslim...

kalo mnurut gw sih Tuhan emang menciptakan manusia kan berbeda-beda.perbedaan gak bisa selalu dijadiin alasan buat musuhan,pilih2 temen,atau putus dari pacar kan? sebenernya kalo ada alasan buat berantem cuma gara2 beda suku,gara2 lo orang batak gw orang jawa atau gara2 lo orang kristen gw orang islam.bego lah yang kaya gitu.perang di Ambon,Poso,Palestina,Bosnia,atau bom kemaren di kuningan menurut gw ada kepentingan seseorang atau organisasi dibalik itu semua.bukan salah kristen atau islamnya.tp yg bikin gobloknya perang kaya gitu tuh mengatas namakan agama.pusing deh gw ngeliat org jadi ekstrimis2 kaya gitu...tapi kalo masalah kaya di film cin(t)a tadi tuh agak susah juga ya.punya pasangan hidup dengan beda agama tuh mnurut gw tralu sensitif bgtkalo gw maah...mending yg seagama aja lah nanti,pusing juga kalo kaya di tu film.pacar seagama aja blom tentu bener juga.blom gw mau ngurusin badan.tambah pusing lagi..

kadang gw suka ngeliat orang2 yg ekstrimis gitu.malah gw lebih mikir mirip orang bego yg gak tau apa2.ngeliat org cuma dari latar blakang..
kaya misalnya gw pernah denger sendiri ada orang tua (muslim) ngomong sama anaknya "heh,kamu jgn main sama dia.dia kan kristen.ntar dikasih babi lho!" bener2 bego lah.emang orang kristen makannya cuma babi?? atau yang lg ngetrend tuh orang2 yg menggeneralisasikan orang2 islam tuh bakal jihad,trus bawa2 bom..yeee nurdin aja kali gw mah nggak..lagian jihad juga gak kaya gitu.termasuk bego lah si nurdin..atau ada lagi yg lebih ngetrend lagi masalah malaysia sama indonesia.emang sih indonesia lagi dirugiin dengan banyak budaya2 yang diclaim begitu aja sama malaysia.pulau diclaim,perbatasan diclaim,lagu2 diclaim,jgn2 pantat gw jg diclaim ntar..
emang ngeselin juga denger2 cerita kaya banyak kapal perang malaysia ngeledek masuk2 wilayah indonesia,TKI disiksa sampe ada yg mati juga,atau pelajar2 indonesia yang dikatain indon.sodara gw juga pernah tuh dikatain indon waktu kuliah disana sampe gak tahan juga..
emang nyebelin bgt sih,bikin pantat gw panas liat berita2 nyebelin kaya gitu.tapi gw yakin gak semua orang malaysia kaya gitu.pasti ada juga orang malaysia yang gak setuju.lagian di Indonesia juga banyak kasus pembantu yang disiksa juga kan?
kalo mnurut gw kita gak usah ikut2an ngomong malingsia,malayshit,atau malingshit.walaupun gw juga sempet sebel bgt,kadang ikut2 ngatain tp setelah gw pikir2 mending gak usah ikutan ngatain.karena lo bakal sama begonya sama mereka yang ngatain kita indon atau indonesial.kalo mau protes ya protes lah,gak usah pake kekerasan apalagi pake perang.perang tuh yang kalah hancur yang menang rugi bandar! bego lah..gw denger2 juga perang kata2 di Internet yang ngatain lagu Indonesia Raya tuh orang Indonesia juga.iseng yang tolol..

yaaah...sekarang mah ngeliat orang gak usah dibeda2in lah.sama aja smuanya.semua bisa dijadiin temen juga.toh gw sekarang punya banyak temen beda agama,beda suku,beda kelamin, santai aja.malah temen deket gw kebanyakan juga agamanya katolik,kristen,atau ada yang cina,batak.seru2 aja lah....

jadi agak serius ngomongnya nih gw
langsuk masuk ke kesimpulannya..
1.kalo mau hidup gak usah ngebeda2in lah.beda dikit berantem..begox
2.kalo mau cari pacar yang seagama aja,biar gak repot..hehehe
3.kalo lo termasuk orang yang jarang serius,jangan nulis2 yang serius di blog kepanjangan.ntar otak lo malah panas..termasuk gw
4.kalo lagi mau nonton film terus ada fedi nuril lagi shooting,gak usah berisik.ntar ketauan norak.hati2 juga si fedi nuril kalo slese shooting ganti bajunya cuma pake kaos putih lbh kaya daleman dan clana pendek..

Senin, 07 September 2009

tulis-tulis lagi..

waduh parah nih badan gw kurang tidur..
udah minum obat flu yg bikin ngantuk masih blom tidur juga..


tulis2 lagi dah..


oke..gw mau crita2 aja lah,berhubung gw anak tunggal,jd gw lebih deket sama laptop drpd sama org lain.sampe2 laptop udh gw anggep adik laki2 gw sendiri..

kmaren gw baru saja membeli hape baru..HORAAY!!
dengan uang sendiri yg bikin gw bangga.hasil manggung di umn,hasil ngamen,hasil minta2,dll lah..
orang yg baru beli hape baru pasti mengidap sindrom psikis.yang gw sebut "Tekanan Yang Ada Saat Memakai Hape Baru Di Muka Umum Karena Takut Dikira Sombong."
atau kalo disingkat sindrom TYASMHBDMUKTDS..

penyakit batin ini yg gw rasakan pd hari pertama.gw mau denger lagu ntar dibilang pamer,gw mau cerita betapa susah payahnya gw beli nih hape ntar dibilang sombong..
tiap gw kluarin hp nya buat bls sms aja langsung deh pd ngomong2 "us us us hp baru","futuristik-futuristik hpnya!","somboong.."
dasar TITAT!! gw ngomong dlm hati...oh iya.titat tuh nama imutnya titit,walaupun titit pun udh cukup imut mnurut gw,skali lg gw mau tegaskan bahwa titit bukan kata jorok.itu hanya anggota badan pria kok..
salah aja terus deh gw sama hape gw pokoknya..
kalo gak tahan bisa2 bunh diri kan?
untung gw mempunyai keteguhan hati yang kuat untuk melawan sindrom TYASMHBDMUKTDS!!

kita lupakan dulu sindrom TYASMHBDMUKTDS..
sbenernya ada crita yg nyebelin gila pas gw beli nih hape..
gw beli di atrium senen.kata bokap gw di basement ada banyak jual2 hape murah.begitu gw udah capcus ksana perasaan gw udah gak enak nih.soalnya gw sebelom ksana sempet eek dulu terus gak tuntas,gak enak bgt.akibat makan mie pas saur gw rasa deh..

sampe di atrium masih o to the ke (baca:oke).begitu turun lewat eskalator gw liat toko2 hape bertebaran dengan seribu wajah mba2 males tp sok ramah dengan kalimat andalan pedagang di Indonesia.."boleeeh pak...hapenya.liat2 dulu..","boleeeh maas hapenyaa"
gw mikir gak kreatif amat ya pdagang Indonesia? mau dmana aja ngomongnya bolah boleh bolah boleh.sebel juga..
nah pas muter2 toko2 mulai deh hal yg gw harepin terjadi.kata2 andalan tuh mba2 tukang hape mulai berubah.."boleeeh bang ridhoo...liat2 dulu hapenya","boleeeh mas ridhoo...saya udah pasang RBTnya lhoo","bang ridhooo...gmana BAB nya pagi ini??" pantat bgt lah...
mana pas lagi sepi gtu lagi dsana,jadi lah gw pusat perhatian..
ada yg bisik2.ada yg gosip.ada yg sok2 nyanyi lagu hitsnya si ridho bulu dada dangdut itu..
malas bgt dah di sama2in gtu..
tp ada untungnya jg sih pas beli.jd turun harga.tp tanda tangan dulu sm foto bareng.bodo deh,yg ptg murah..TAPI TETEP SEBEL!!! aaaargh!!


ganti topik deh..
gw lg sebel bgt sama orang.jd orang gak mau rugi bgt kliatannya.sialan..
dulu aja gw dikatain ini itu.skrg terbukti lah gw gak sperti yg org2 itu sebutin..
hoaaahem..mulai ngantuk.tp udah jam 6 pagi.sial..sabarudin ajadeh..
enak kaya kmaren,tidur pules bgt sampe saur aja hampir lewat.akhirnya cuma makan sdikit trus lanjut tdr.mimpinya lagi seru sih!! gw dalem mimpi masa dibangunin sama wanita yg akhir2 ini gw kagumi bagai pelangi di sore hari (yg mau muntah silahkan lho).dan itu mimpi terjadi 2x dengan berbeda versi.jangan2 ini pertanda jodoh!!! bahahaha,harap2 cemas..tapi,ya olloh....cakep bener ya dia.wajahmu mengalihkan duniaku deh sound tracknya kl lg deket2....pret....
biarkan saja Tuhan yg menentukan,saya cuma usaha saja dan pasrah...-_-

tulis apa lagi yo?langsung aja deh..
sperti biasa.masuk ke kesimpulan post!!
1.kuatkan iman dan takwamu jikalau telah membeli hape
2.lbh kuatkan lagi kesabaranmu jikalau engkau disebut ridho roma satu lantai mall,apalagi itu sama mba2 hape atrium senen...
3.gak usah liat masa lalu yg suram dan muram durja,biarkan saja org2 memandang sbelah mata gw!! akan kuperlihatkan kekuatanku sesungguhnya!!! CIAAAAAT!!! pendekar pantat perih dipagi hari!!!! berubah!!!! *sakit otak kumat gr2 insmnia,atau pertanda saraf kjepit ala marshanda?

sekiaaaaan aja lah...wassalamualaikum warahmatulohi wabarokaaaaatuh.....
salam seswey!

Sabtu, 05 September 2009

tulis-tulis

mau nulis apa ya?
insomnia nih..

tulis2 gak jelas aja laaah

awal kuliah..
udah mulai berkegiatan yg satu ini lagi.tp gw merasa lbh semangat kuliah!! *sdikit bohong
temen2 jg jd nyampur nih.dosen2 jg banyak yg baru,punya latar blakang keren,dan dengan berbagai macam penampilan...ada yg mirip kuririn sampe mirip syeh puji....
mata kuliahnya juga kayanya lbh asoy..

lagi lumayan kaya nih sbagai mahasiswa.ternyata hasil kmaren2 manggung di kampus dibayar.alhamdulilah!!! uang itu sangat berarti...
berhubung gak punya pacar tabungan tetap terjaga.gile bener deh org pacaran jaman sekarang.boros bener...pulsa aja bisa abis lbh dari 50rb per bulan.blom kalo lg berantem terus lg gak bisa ktemu.miskin2 deh tuh.yg seneng ya tukang pulsa...

mau nonton bola,jagoan gw lagi payah2nya.bukannya bikin semangat malah bikin pengen jedotin pala ke tembok..kapan2 mau posting analisis bola aah...

lagi pusing mikir macem2 nih.mikirin org tua gw salah satunya.banyak hal yg bikin gw kcewa bgt sama org tua gw.tp gw mikir lbh bnyk lg hal yg udah mreka perbuat buat gw.biaya hidup gw salah satunya,maharani bgt dah,apalg gw sempet sakit parah kmaren.jd gw tetep hormat dan tetap berusaha membanggakan mreka! ini salah satu alasan knapa gw paling susah bikin lagu yg temanya org tua..seswey laah..

gw juga lagi mikir,gw sering ngomong pantat.gw rasa pantat bukan kata jorok atau kasar.begitu juga titit.iyu kan cuma salah satu anggota badan.sama aja kaya kalo kita ngomong ke orang lain "ini tangan saya" tangan kan anggota badan juga..jd ngomong sama orang lain"ini titit saya" sama wajarnya dengan ngomong "ini tangan saya"
menurut gw aja itu...

tiba2 jd suka lagu if i aint got you,gr2 temen gw nyanyiin tuh lagu keren bgt.jgn ge er lo til.jarang2 gw puji..ada rekomen lagu enak gak?? gw lg butuh lagu enak apa aja asal jgn keras2.soalnya mulai terkontaminasi lagu2 aneh acara musik pagi hari...

rencana gw kedepan yg paling memungkinkan mau les bahasa inggris lagi!! ya olloh.gw blom brani ngomong soalnya.apalg kalo di ajak ngomong bule,ngerti sih..tp jawabnya bikin pantat basah.takut salah...kbetulan dirumah sodara gw sering ada bule,dan gw sering juga kesana..
ada yg dari amerika (kl gak salah) namanya test,dulu nih bule yg ngajarin gw berenang waktu kecil.ajaibnya gw diajarin cuma butuh waktu sejam.bule gokil!!
terus ada yang namanya kanako,ni bule dari jepang.supel bgt orangnya.suka tiba2 nyamperin ngajak ngobrol.dia gak tau aja gw jawabnya sambil nahan pipis gr2 panik..
sekarang ada angie,dari amerika lagi nih.orgnya juga supel.tp gara2 gw kalo diajak ngomng tampangnya suka bego,jd dia canggung ngomong sama gw.skarang udah mendingan.apalagi juga udah lancar bahasa indonesia..beres deh..

rencana yg lebih kedepannya lagi gw mau jadi orang yg terkenal karena hasil karya atau jerih payah gw berguna buat banyak orang.pengen banggain org tua sama kluarga..gw gak mau selalu jadi bayang2 kluarga gw.misal: "eh,keponakannya pak imam prasodjo yg suka ada di tv itu ya?" atau "sodaranya rauf prasodjo cowonya gadis?" atau ini itu...bukanya gw sebel,gw juga bangga sm mreka,tp gw mau jd diri gw sendiri..

hari ini habis nonton final destination.parah! jelek bgt! males gw! mending nonton pocong jalan blora deh (gak sgitunya jug sih).nontonnya di boker bareng arin.duet el jomblo dari bkasi yg kadang merantau ke bogor,kerjaannya kalo bertemu ngomongin perkembangan gebetan masing2..

waduh lumayan juga nih tulisan gw.banyak juga..
padahal cuma nulis apa yg ada didalem pantat gw aja..
bagus deh...
kesimpulan hari ini!
1.kalo udah mau tidur gak usah sok2 mau buka internet sebentar,ntar malah jadi gak mau tidur.ditambah lagi internetannya dirumah orang.ganggu! (gw lg dirumah sodara)
2.kalo belom bisa bahasa inggris gak usah sok2 tweet bule di twitter.yg ada di cuekin.itu juga udah untung,drpd malah dikatain?
3.kalo lagi mau flu gak usah sok2 kuat jalan2 ke bogor.beler deh tuh

seswey!!!

Kamis, 03 September 2009

Hard For You

I just need to get home
I’m boring on the road
But I still have to go
To do something for a better world

But I don’t want
You to know
That I’m crying hard for you
I don’t want
You to know
That I’m missing hard for you

Maybe someday will be together
I’ll never ever let you alone
I will make love forever
and I promise you
I’ll never been gone anymore

Rabu, 02 September 2009

dalam bayangan

aku masih bersama tulisan-tulisan
bukan,bukan aku sudah tidak melihatmu lagi
tapi karena kamu bukan kewajibanku lagi
lebih bagus kalau tidak berlebih kan?
aku cuma merelakan
bukan santunku sudah terbungkam

mungkin terlihat disini terasa lebih menyenangkan
sinar dari sana sini
padahal aku masih ada di dalam bayangannya saja
berbeda denganmu
disini memang terlihat celah cahaya
tapi aku masih belum terlihat
karena masih di dalam bayangan saja


gw kalo sok2 nulis serius jd pengen muntah.hahaha..
tapi perlu pelampiasan..
ibarat komik shinchan tuh boneka kelincinya nana..

spesial buat april nih


yang jelas spesialnya gak pake telor.karena selain ini bukan soal nasi goreng, gw juga takut basi kalo judulnya "spesial aprililita pake telor".jayus

gw turut berduka cita ya pril...
secara lo yang selama di kampus ini adalah orang yang termasuk selalu mengiringi hidup gue (dipanggung sambil main gitar).

SEMANGAT COY!!!
yang penting gw ikut dateng kan ke dharmais waktu itu,walaupun mungkin gw lbh kearah pengganggu dengan sifat gw yang slalu bercanda.orang2 lg doa sama kebaktian aja gw malah cerita horor sama ardo di blakang..hehehe..
walaupun juga sorenya nunggu lo gw sampe kisut puasa2 di rumah sakit bareng geng koponk dkk.bukannya rame2 bareng temen2 jd lupa puasanya malah tambah laper...tp gpp,yg penting gw dapet sari roti,lumayan buat saur...*cowok murah,sama sari roti aja udh tenang hidupnya..
hahahahaheem..

gw salut lo kaga histeris (malah ktawa2.heran),untuk ukuran cewe itu udah hebat bgt.walaupun gw ngerti juga secara kita sesama anak semata wayang golek lbh sering memendam persaan.iya kan!? ngaku deh..
yaah bagus lah.kan katanya kalo nangisin orang yang udah meninggal jg bisa bikin org yg udah mninnggal itu malah jd berat..
ikhlaskan saja....

okee..
masuk ke kesimpulan..buat bapril..
1.tetap semangat
2.jgn lama2 di manado
3.oleh2 jgn lupa..malah ngerepotin
4.tetap kuliah sperti biasa
5.tetap jd gitaris guee.hahaha.ingat! SBY menanti!
6.kalo ada apa2 cerita2 saja,kebiasaan anak tunggal yg diem2 aja kl ada apa2 gak bagus juga.ntar melendung perutnya kaya gw.ini gw sering bikin blog juga buat pelampiasan kl males ngomong sama orang..

sip! sekian


orphan dan gempa

setelah banyak rekomendasi akhirnya gw nonton orphan juga..
cuma satu kata,keren...

menurut gw semuanya keren..
akting pemain2nya keren bgt,cara ngambil gambarnya juga bisa dapet bgt seremnya,ceritanya juga sama sekali gw gak bisa nebak kalo endingnya gtu,make up nya juga keren bgt! bisa ngerubah muka anak kecil gtu...

gw baru tau anak yg jd psiko itu namanya isabelle fuhrman,emang dia spesialis film horor ternyata,ekspresinya tuh mantab bgt,makin keblakang makin psiko,gila!!! gw jatoh cinta sama nih anak!!! pedofil deh gw...yang jadi ade perempuannya juga aktingnya keren bgt juga,padahal umurnya pasti lebih muda lagi.ekspresi tertindasnya gw gak tahan!! aaargh!! mending buat gw deh tuh anak kecil,kpengen punya ade cewe ky gtu gw.paling keren ekspresi waktu dia ngeliat bapaknya ditusuk-tusuk.sumpah gw gak tega liat mukanya,sampe gigit2 hape gw..

gw yakin ni film pasti menang banyak penghargaan! bravo!

tadi gw seperti biasa nonton bertiga sama hendro rico macam film realita cinta rock n roll..naek mobil dan bertingkah seperti selayaknya bujang kurang belaian wanita...oke ralat,sebenernya cuma gw doang yg kurang belaian wanita.soalnya selama nonton jg pd smsan aja sm cewenya masing2,ngeliat gtu bawaanya jd pengen nyemplung sumur aja deh.hahaha iri...

nonton di sms hbs buka puasa di foodcourt atas dengan berisiknya.bertiga aja ketawanya bisa sampe radius 500 meter..

habis nonton orphan kita msh blom puas,akhirnya nonton lg deh di teraskota.nonton land of the lost..gw masih bingung genre ni film,antara film kocak sama film asal2an..tapi lumayan buat ketawa2.walaupun tetep standar..apa gr2 hbs nonton orphan? jd kbanting dah..
nonton yg jam 10 malem gitu teraskota sepi bgt deh.gw kesian sama band yg tampil, antara lg manggung sama karoke beda tipis..orang mereka nyanyi juga yg dengerin cuma 1-2 org aja paling..



aaaah!! iya!!!
tadi siang juga ada gempa,gile kenceng juga..
satu pulau jawa orang2 bergoyang...
untung gw lg di kontrakan,jd gak pake panik2.malah ketawa2.gw kbetulan cuma sama rico doang di rumah,dan gw sebenernya lg mau isengin rico,untung ada gempa jd gak jadi deh..
kronologisnya bgini waktu itu..

gw lg tidur2an di kamar trus krn udah bosen internetan jd berpikir untuk iseng ke kamar rico..
brak!!! pinta kamarnya gw buka tiba2 dengan brutal berharap si cina gadungan itu kaget.tp apa boleh buat gw udah keseringan gtuin dia,jd udah gak kaget lg dia..
langsung aja gw bdiri di depan si rico dengan posisi sperti mau kasih private show tari striptis buat rico yg lg rebahan sambil maen laptop..
belom sempet gw ngomong dia ngomong duluan..
rico: sap,kayanya gw pusing bgt deh kaya mau pingsan..kpala gw goyang2 nih..
gw: menatap mikir,jgn2 ini gejala awal flu cina kronis..
rico: sap, iya nih pala gw goyang2..
gw: (diem sbentar) EH! GW JUGA GOYANG2!! BADAN GW GOYANG!!!
gw sama rico saling menatap...soundtracknya lagu india...
gw: gempa co! gempa!
langsung lari keluar..dan bukannya lari dengan panik gw sama rico malah lari sambil ketawa kenceng bgt kaya bocah kesurupan.sampe luar kita ketawa keras bgt sementara pembantu2 tetangga diluar pada panik lari2 sambil megangin kpala.ngeliat pemandangan ky gtu makin kenceng lah ktawanya bdua..
dan yg paling bego gw sama rico malah toss!!! NGAPAIN COBA KITA TOSS????
sakit otak bgt sumpah..

hoahemm...
kesimpulan aja langsung deh..
1.kalo mau nonton film 2x jgn lupa bawa duit,biar gak nyusahin orang..
2.bedain antara lagi giting sama lagi ada gempa..
3.yg paling penting nih! kalo ada gempa jgn malah ketawa2!!! APALAGI MALAH TOSS2AN!!!

sekian deh.baru tdr 2jam nh..