Kamis, 29 April 2010

Mengenali Seseorang Melalui Twitternya


Post kedua mengenai Twitter!
kali ini saya akan memberikan analisa cara mengenali seseorang melalui twitternya.
hah? gak bisa? ya bisa laaah.. dengan dilihat dari twitt-twittnya dapat dengan mudah kita membaca kepribadian seseorang. mari langsung kita bahas!

1. orang yang hobi fotografi : twit-twitnya selalu terdapat twitpic atau twitphotountuk memamerkan hasil fotonya. tidak termasuk twitpic dan twitphoto yang isinya foto muka sendiri dengan jari telunjuk di bibir.
2. orang yang hobi musik : twit-twitnya selalu berisi "#nowplaying" lagu-lagu andalan di music palyernya.
3. orang yang hobi nonton inbox, dahsyat, derings : hampir sama dengan nomer 3 tapi "#nowplaying" nya lebih didominasi band-band st12, gruvi, domino, anang, dkk.
4. orang yang hemat : biasanya selalu saling me-retwit teman-temannya. mengapa hemat? karena mereka tidak perlu buang pulsa jika melalui telepon atau sms.
5. orang yang pendiam : jarang mempost twit.
6. orang yang kurang teman : twit yang dipost biasanya terkesan mengajak ngobrol folowersnya padahal flowersnya pun tidak mengerti. contoh: "aduh, sisir gw mana ya?" atau "mendingan dikepang 2 apa kepang 3 ya? bulu idung gua.."
7. orang yang kurang perhatian : twitnya selalu berisi curhat-curhat tentang keadaanya. contoh: "aduh, aku pusing nih. banyak utang"
8. orang yang puitis : twitnya selalu berisi sajak-sajak ciptaannya sendiri.
9. orang yang puitis tapi kurang kreatif : hampir seperti nomer 8 tapi selalu me-retwit twit dari account twitter lain.
10. orang yang sombong : twitnya selalu memamerkan hal-hal yang dimilikinya. contoh : "ah besok mau berangkat kuliah naik pesawat jet papah aah"
11. orang yang bodoh : twitnya selalu berisi hal-hal bodoh. (ya iya lah)
12. orang yang sombong dan juga bodoh : twitnya adalah menyombongkan sesuatu yang seharusnya tidak dapat disombongkan. contoh : "akhirnya!!! akhirnya gw makan enak juga setelah sekian lama." <= udah miskin sombong, jadinya bodoh.
13. orang yang mempunyai indra keenam : orang ini sangat ajaib. dia jarang terlihat di timeline. tapi begitu ada yang membicarakan dirinya langsung muncul dan me-retwit.
14. orang yang taat beribadah : twitnya selalu berisi ajakan beribadah kepada teman-temannya. contoh : "#nowplaying adzan magrib. ayo teman2 yg muslim. solat magrib jangan lupa."
15. orang yang kurang mengerti agama : langsung ke contoh twitnya aja : "aduh, ini solat lama banget deh imamnya. gak tau kaki udah pegel apa?"
16. orang yang caper : twitnya banyak menggunakan huruf besar.
17. orang yang keyboardnya rusak : semua twittnya menggunakan huruf besar. ya, karena caps lock nya rusak.
18. orang yang bisu atau pemalas : orang ini saling me-ritwit padahal duduk bersebelahan.
19. orang yang gila bola : disetiap pertandingan besar sepakbola pasti langsung membanjiri timeline followersnya dengan twit seperti "GOOOOL!!!", "WASIT GOBLOK!!!", dll.
20. orang yang masa depannya suram : langsung kecontoh twit : "aduuuuh! gw bingung ngerjain soalnya nih. tidur ah." <= orang ini mempost twitnya di kelas saat ujian.
21. orang yang jarang memperhatikan saat pelajaran bahasa indonesia : biasanya twit yang dipublish tidak menggunakan kaidah bahasa indonesia yang benar. contoh : "aKuwWh muUw m4ms dOeloE n1ey,,,, L4peRzzzz"


segitu dulu deh ya!




It requires a mood to write
no matter how many ideas that you have













Rabu, 28 April 2010

Twitter


kali ini gw mau berbicara mengenai twitter!
yo yo yo twitter!

salah satu situs jejaring sosial yang sedang marak digandrungi anak muda jaman sekarang. tapi dibalik kepopulerannya twitter ternyata mengundang pro-kontra. ya mengundang pro-kontra! kenapa tidak mengundang pak presiden SBY? karena pasti repot!! *jayus

ada yang bilang twitter tuh situs jejaring sosial yang isinya ke-labil-an banyak orang dan tempat numpang eksis, ada juga yang bilang twitter tuh salah satu tempat tercepat memperoleh informasi. ya sebenarnya tergantung bagaimana anda menyikapinya juga kan? anda mau labil atau bertukar informasi..

kalau menurut saya, twitter juga merupakan sarana yang bagus untuk melatih skill jurnalistik saya yang diperlukan saat kuliah dan mungkin saat kerja nanti (amiiin ya ollooooh!!). mengapa bisa menunjang skill jurnalistik?

A. anda bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar. apa yang anda lihat dan menurut anda menarik, anda dapat langsung men-twitt yang (mudah2an) bisa menjadi informasi yang berguna bagi orang lain. walaupun kadang suka berlebihan. untuk itu saya juga menganalisis dan mengklasifikasi tingkat kepekaan dan tingkat kepentingan dalam melakukan twitt. ada 3 tingkatan yang saya lihat.
1. tingkat pengguna twitter sepert wartawan. pengguna ini peka dan pintar melihat kejadian yang dipilih. contoh twitt : "hati-hati, di jalan raya serpong lagi banyak lobang. terutama yang naik motor coba lebih waspada." atau yang sudah mulai obsesi menjadi wartawan, "pemirsa followers @safaprasodjo, diberitakan bahwa jalan raya serpong, tanggerang, sudah kian rusak. harap para pengendara motor terutama, dapat berhati-hati."

2. tingkat pengguna twitter memiliki sensor seperti spiderman. pengguna ini sangat peka terhadap hampir segala hal. hal-hal kecil pun bisa menjadi hal yang menarik dan informatif. namun dalam prakteknya lebih banyak twit sampah daripada twit informatifnya. contoh : "ternyata mba2 warteg oma depan kampus gw idungnya gede. hati2 kalo makan disana. takutnya ada upil yg jatuh ke makanan anda!"

3. tingkat pengguna twitter bagai dewa. pengguna yang ini tingkat sensitifitasnya sangat tajam, sampai hal-hal kecil bisa menjadi bahan untuk di share. mereka seperti memiliki mata elang! dapat melihat tajam. namun untuk pengguna ini tingkat kenyampahan twitnya sangat tinggi. jadi saran saya lebih baik di unfollow saja jika anda memfollow pengguna seperti ini. contoh twitt : "bulu ketiak saya kok keriting ya?" atau "hmmm... ternyata kentut saya bau!"


B. anda dapat berlatih mengedit informasi berita menjadi lebih padat, informatif, dan tidak menghilangkan fakta. karena untuk satu kali post dalam twitter harus cukup dengan 140 karejter saja. tidak boleh lebih. untuk itu di dalam skil yang ini terdapat empat jenis tipe pengguna twitter.

1. jenis pengguna twitter yang pintar menyampaikan informasi. pengguna ini dapat menyampaikan informasi yang ada dengan efektif dan efisien. sesuai dengan kapisitas 140 karakter dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti segala lapisan masyarakat. contoh twitt : "ternyata 267 sekolah di Indonesia 100% siswanya tidak lulus ujian nasional. banyak siswa yang menjadi frustasi dan stres. jadi siapa yang salah?"

2. jenis pengguna twitter yang sering sms-an. ya. hubungan tingkat keefisienan karakter twit dan tingkat kemahiran saling bertukar pesan melalui sms adalah berbanding lurus. dengan seringnya ber-sms ria, hampir dipastikan pengguna twitter ini dapat mensiasati post twitnya dengan menyingkat-nyingkat beberapa kata dan tetap dimengerti. namun kelemahan dari pengguna ini adalah sering menambahkan kata yang tidak perlu karena kapasitas karakter yang masih cukup. contoh : "wah, trnyata 267 skolah di Indonesia 100% siswanya tdk lulus UN. bnyk siswa yg mnjadi frustasi dan stres. jd siapa yg salah nih?"

3. jenis pengguna twitter yang terlalu sering dan hobi sms-an. sama seperti jenis nomer dua. pengguna ini pintar menyingkat twitnya. namun karena seringnya sms-an apalagi menggunakan tarif sms per karakter, maka twitnya menjadi terlalu banyak singkatan dan menjadi kurang jelas. bahkan kadang diberi bumbu-bumbu khas sms yang menjadi lebih sering memakai bahasa gaul dan agak sedikit "meng-alay". contoh : "duh, trnyt 267 sklh d ind 100% sswnya gag luluz. jd bnyk yg frustasi sm strez tuuh. jdiiy siapa yg dislhin neey?"

4. pengguna twitter pemula atau keseringan main blog sama facebook. pengguna ini adalah pengguna yang kebanyakan masih pemula dalam hal twit dan mengetwitti. mereka masih lupa bahwa ada batas 140 karakter dalam sebuah twitt. jadi kebanyakan twittnya gagal di post karena melewati kuota karena masih berlebihan memakai kata-kata, bertele-tele dan kadang disisipkan kata-kata tak perlu. contoh : "hmmm.. ternyata 267 sekolah di Indonesia 100% siswanya tidak lulus. aduuuh. udah gitu jad banyak siswanya yang frustasi sama stres. hmmm.. jadi siapa yang salah nih?"

C. anda dapat berlatih menyampaikan informasi dengan aktual. fasilitas twitter sekarang juga dapat diakses melalui handphone dan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan. dalam hal ini pengguna twitter dibagi tiga macam.

1. pengguna twitter yang seperti wartawan online. disetiap saat pengguna twitter tipe ini selalu memegang handphonenya dan selalu terakses ke situs twitter mobile. pengguna twitter ini sangat aktual. hampir setiap kejadian yang dia lihat langsung dipost. bahkan saat dalam keadaan genting pun dia masih sempat menshare informasi yang dialaminya. contoh keadaan genting : kebelet eek, ujian nasional atau semester, kepergok mesum dimobil oleh satpam.

2. pengguna twitter normal. sesuai nama tipenya, pengguna twitter ini norma-normal saja dalam menggunakan twitternya. menshare tidak secepat tipe sebelumnya tapi lebih efektif karena tidak terburu-buru.

3. pengguna twitter invisible. pengguna yang ini sangat jarang terlihat di time line twitter followersnya. hanya ada empat kemungkinan yang ada jika anda termasuk tipe pengguna ini. yaitu anda malas, lupa password dan email, tidak punya uang untuk ke warnet, atau tidak memiliki pulsa.

sekian analisis saya tentang twitter melalui prespektif saya sebagai mahasiswa jurnalistik. jika ada sesuatu yang kurang berkenan mohon maaf. karena riset yang saya lakukan dalam menyatakan analisis ini hanya saya lakukan dalam waktu 1 jam, itu pun juga sambil makan. namun tingkat keakuratan analisis saya, saya jamin berada diatas 10%!!! (sedikit -__-').

baydewey seswey... follow twitter gw @safaprasodjo !!! *tetep promo

Selasa, 27 April 2010

pernah gak sih?

akhir-akhir ini gw lagi ngerasa agak aneh. gw sering mulai merasa indigo. suka punya firasat apa.. eh gak taunya bener... suka ngerasa bisa menerawang kemana, eh gak taunya bener... suka merasa melihat apa.. eh gak taunya bener juga!!

contoh kasus. gw waktu itu pagi-pagi diperjalanan mau ke kampus punya firasat buruk. eh gak taunya bener ada kejadian. gw terlambat masuk kelas videografi! dan dengan keterlambatan gw masuk kelas, gw harus nyanyi meeen! hukuman yg cukup meneror. mau tau lagu apa yang gw nyanyikan? nggak.. nggak boleh lagu macem balonku atau pelangi-pelangi sama dosen gw. akhirnya gw nyanyi lagu armada!! IYA ARMADA BAND!!

mauuu dibawaaa kemanaaaa....

dan tadi pagi juga gw merasa ada firasat buruk!! padahal hari ini kuliah pak arbain rambey!! yeah! dosen fotografi jurnalistik yang oke!! oke fotonya, oke pengalamannya, sama oke juga lawakannya.. yak setelah gw masuk kelas. nyatet2 dikit. tiba2 fiant temen sebelah gw ngomong. "saf, pinjem duit dong! urgent bgt nih!"

bener-bener firasat buruk! dengan kondisi keuangan dompet gw hari itu sangat mengenaskan, dengan ikhlas gw meminjamkan 2 dari 3 lembar 10rb gw ke fiant.
benar-benar firasat buruk....

yah, itu emang contoh sepele..
banyak lah yg agak menggelegar. cuma rahasia perusahaan. gak asik dishare disini. hahaha. kebiasaan scorpio adalah menyimpan banyak rahasia dan menjadi misterius <= kebanyakan follow zodiact facts di twitter (walaupun akhirnya gw unfollow juga).


masuk ke inti topik..
pernah gak sih lo ngerasa otak sama hati lo tuh beda pendapat?
pernah gak sih lo ngerasa logika sama perasaan tuh gak saling mendukung?
pernah gak sih lo ngerasa pas kepengen boker tiba-tiba pas udah mau nyampe jamban jadi hilang rasa ingin bokernya?

(inti topik yang sedikiiit..)

yaah kira-kira kaya gitu lah yg gw alami akhir-akhir ini..

dan gw mendapatkan Random Fact dari salah satu teman gendut gw. "eh fa, cinta tuh antar jemput gw rasa." mungkin teman gw yg satu ini memendam cita-cita menjadi supir bus sinar jaya jakarta-purwokerto-jogjakarta waktu kecil.


nih foto temen gw yang gendut pas lagi ulang taun. mau surprise gagal di warteg oma..

post masa lalu!!

gw lagi iseng-iseng utak atik facebook dan menemukan sebuah note bego. ya. kalo bego hampir pasti gw yg nulis. dilihat-lihat perkembangan gw nulis ada juga. pengaruh juga nih ngambil jurusan jurnalistik. silahkan dinikmati post labil gw masa lalu!! 28 desember 2008..



dikarenakan kurangnya kerjaan hari ini dan tdk mengetahui akan melakukan kegiatan apalagi maka jadi lah saya menulis note di facebook. gaya bahasa baku bgt gw...

nulis2 g jelas, bwt mengisi waktu drpd diam menimbun lemak,setidaknya jd agak kurusan (walwpun cuma jari)...

mw maen ps,psnya ada d kontrkan gw d serpong,internet jg udh g tw lg mw search apaan,baca novel, msh bahasa inggris males mikir,smsan ga ada pulsa, mw makan, adanya dr kmaren perkedel jagung, bisa2 muka gw jadi perkedel jagung, mw chating di msn sepi bener, di ym lbh sepi lagi, mw pacaran,pacarnya d jtnangor, mw maen ftsal, ga ada temen, mw maen komputer juga gamenya itu2 wae, maen DS jg jd males gr2 td udh maen pokemon jauh2 hampir tamat batrenya abis tiba2 blom d save, mw tidur kaga ngantuk, mw ntn bioskop,sama syp?sendiri ogah amat, di kira autis ntr,mw gambar2, buku sketsa gw jg ktinggalan di serpong, mw eek, ga kpengen eek, main gitar, udah td smpe g tw mw nyanyi apalg, beribadah, jg udah, malah td Al Quran gw baca sampe khatam 5x(bohong amat), mw ntn tv, adanya idola cilik sm reality show yg ngibul2, mw mandi jg malas, ujan2 dingin, mw ngerjain tgs, jg males(gw bgt ngerjain tgs), mw beli majalah, majalah apaan terbit hr minggu??? mw narsis pake camera digital, emang eike cowo apaan? mw garuk2 pantat, udah d garuk smpe jebol tuh pantat, mw baca komik, udh ga seru, udh d baca puluhan x gmna mw seru?? mw keluar rumah mobil ga ada, mw naek ojek jg ujan, masa mw d paksain naek ojeg ujan2?romantis amat gw sm tu abang ojeg? mw ntn dvd,jg dvd player udh d serpong, mw kawin, kawin sama syp? sama ayam?? (mulai ngaco), mw bersih2 kamar, udah bersih (yg ini bohong jg), ngapain lag???

buset keluhan gw panjang jg..

HAHAHA (ktawa lyt tulisan sendir)

okelah bgni lah hasilnya dr kurang kerjaan menjd note..

jadi rumusnya GA DA KERJAAN+ISENG+TOLOL=NOTE GA PENTING

hehehehehheehheeheh

Senin, 26 April 2010

Kebiasaan yang Menyebabkan Anda Menjadi Terlihat Tua

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan.

Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yang membuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.

1. Melihat dengan menyipitkan mata
Seringkali kita mengamati sesuatu yang menarik dengan berjinjit dan menyipitkan mata. Sebenarnya, kebiasaan ini menjadikan kerutan di sekitar mata semakin jelas.

Untuk meningkatkan elatisitas kulit sekitar mata, gunakan krim kolagen, lalu urut daerah sekitar mata dengan arah kanan-kiri dan atas-bawah. Lakukan beberapa kali sehari. Pastikan juga Anda memakai kacamata hitam saat berada di luar ruangan atau pakailah kacamata jika memiliki gangguan penglihatan.

2. Memakai bodi scrub
Secara rutin kita memang harus membuang sel-sel kulit mati agar kulit terlihat lebih bercahaya. Tetapi jangan menggosok tubuh terlalu keras atau terlalu sering. Luluran dengan scrub lebih dari sekali dalam seminggu, bisa menyebabkan kerusakan lapisan kulit dan melemahkan fungsi alami kulit sebagai pelindung. Terlalu keras dan terlalu sering melulur tubuh, juga bisa menimbulkan luka dan infeksi jaringan kulit. Pada akhirnya, kulit akan rentan terhadap proses penuaan.

Bagi pemilik kulit sensitif atau alergi, hindari lulur berbahan buah dan gel. Setelah melulur tubuh, jangan lupa gunakan pelembab. Produk yang mengandung minyak zaitun dan lidah buaya sangat dianjurkan bagi kulit kering. Bagi kulit berminyak, gunakan produk bebas minyak, atau produk dengan kandungan asam hyaluronic yang cocok untuk kulit berminyak.

3. Minum menggunakan sedotan
Walaupun terlihat seksi, minum menggunakan sedotan tidak baik bagi kesehatan kulit. Gesekan antara kulit bibir dengan sedotan menimbulkan kerutan di sekitar mulut yang sangat sukar dihilangkan saat facial atau pengencangan.

4. Merokok
Menyelipkan rokok di sela-sela bibir bisa menimbulkan kerutan pada bibir. Para perokok biasanya akan terlihat lebih tua daripada orang yang tidak merokok, bukan hanya karena penuaan kulit, tetapi akibat kerutan sehingga menimbulkan efek menua.

5. Postur tubuh
Selain menjaga kesehatan kulit, penampilan kita juga sangat dipengaruhi postur tubuh. Punggung yang bungkuk, bahu yang jatuh dan dada yang turun akan membuat gadis 20 tahun terlihat sangat tidak menarik.

6. Kebiasaan mengunyah
Kebiasaan mengunyah permen karet atau makanan ringan bukan hanya berbahaya pada luka lambung, tetapi juga menyebabkan kerutan dan penyempitan pembuluh darah. Akibatnya, tekanan darah akan meningkat dan adanya penonjolan pembuluh darah.

Apabila ingin mengunyah permen karet, lebih baik mencoba meditasi berikut. Coba rileks dan duduk nyaman, lalu letakkan tangan di lutut dengan telapak terbuka. Tarik napas panjang lewat hidung lalu keluarkan melalui mulut, lakukan berulang-ulang.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/6-kebiasaan-yang-membuat-cepat-tua.html




lihat perbedaannya. dua orang difoto ini adalah teman satu kampus yang sebaya. tapi yang kiri tampak lebih tua dari yang kanan. karena yang kanan lebih menerapkan tips diatas! okee!!

Jumat, 23 April 2010

Happy Birthday!!! Bibip...

24 April 2010!

Selamat ulang tahun buat Nur Fitri Aprilya. nama lengkap Lo ini kan? kayanya ada tambahan apa gitu diblakangnya. takut salah dan sotoy mending gak usah sebut...
Nah! penghuni dago asri yang akhir-akhir ini lagi galau. hey meen! no galau anymore ya! liat tuh umur! udah 20 men! duapuluh tahun! oh maygat! gw aja masih 19! coba!! tandanya lo harus mendewasakan tai lalat........... eh, sikap maksudnya! okeh!!

eh fit, galau lo agak nular nih. pantat lah gw ketularan resah gak jelas..

tapi tenang kalo lo butuh tempat bergalau lagi silahkan Online tiap malam seperti biasa. pasti gw selalu ada kalo gak lagi pulang ke rumah. dan pasti dengan berjuta-juta topik chat yang pastinya absolutly............ garing. vuvuVuvu

babap..
bibip..
lagi ape luw?
lagi chating
ziink
aduh laper
JANGAN! udah malam ingat lemak!
(contoh chat garing)

okEeh selamat ulang tahun yang ke 20 deh buat teman sma, sahabat seperpentilan muslihat, nebengers, teman chat garing babap bibip, dan konsultan diet gueeh ! Noer Pentils! sip! kalo mau kado yakult aja ya.. xixixixi

gw kasih bonus foto labil lo!!

<= foto kurang ajar ke bu ai gara2 ngulang ulangan, kalo gak salah.


<= ini gak tau gmana ceritanya lo pose labil, tapi itu di rumah tia jaman buku taunan sepertinya.

<= nah ini dia foto leher patah lu. kok bisa gitu dah?

oke! disni gwnya bagus. jadi di masukin aja lah.. jreeng..

=> eh lo udah tau belom!? kegoblokan lo kan masuk "nguping jakarta". nih linknya http://ngupingjakarta.blogspot.com/2010/02/yang-penting-berima.html

(karena keahlian yg ada dan yg gw bisa sekarang menulis, anggep aja ini hadiahnya. hahaha murah, meriah, dan eksis di blog orang. cukup menguntungkan bukan? sip!)

Narsis Episode Kedua

akhir-akhir ini lagi sering upload-upload segala macem yang gw buat. ada gambar, foto, musik, tulisan.. yeah! memang saya sangat jatuh cinta sama yang namanya seni. sempet mau masuk jurusan desain. tapi apa boleh buat perut gw besar dan mata gw kekurangan warna. gagal lah saya masuk jurusan itu. kenapa? oh... iya masalah perut gw besar memang tidak ada hubungannya...

yaaah memang skill saya seadanya. jadi ya belom "wah" banget. tapi gw selalu bikin karya seni pake cinta (bah!!). serius! mungkin lebih tepatnya ya pake mood. kalo gak mood. berak pun gw malas... silahkan dinikmati beberpa karya di => http://www.noise.net/artist-homepage.asp?id=9461 tinggal klik "work" buat ngelihat hasil-hasilnya! hahaha narsis. tapi memang seorang seniman harus narsis! iya kan? iya lah..







Rabu, 14 April 2010

Senin, 12 April 2010

emosi

yak gw mau nyampah lagi ah di blog gw..
kebetulan emang blog gw udah masuk nominasi blog ter"apa deh" sedunia..

gw cuma mau ngomong apa yang gw liat dan rasakan didunia sekitar gw..

haduh bawaannya emang mau marah-marah mulu nih akhir-akhir ini.. *istigpar elus2 dada.yok mari..

dan ternyata emang gw mau marah2. tapi berhubung gw orangnya baik, gw marah2 di blog aja. kesian kalo mau marahin temen atau pacar.. <=sok punya pacar.. (marahin=curhat)
yah, jd lebih baik gw marah-marah di blog deeh..

pertama, gw lagi males bgt sama orang yang GAK TAU DIRINYA minta ampun! kalo gw gak kenal lo banget udah gw gampar! gak bisa semua selalu sesuai rencana lu njing.. jangan kira gw gak tau lo ngapain aja tai. kalo keseringan kaya gitu lama2 gw POTONG juga deh titit lo! keparat.. mana akhir2 ini lo suka sok ngelucu! GAK MUTU becandaan lo! heeeeeh...... *istigpar lagi..

kedua, gw paling bingung ngeladenin orang yang SOK TAUNYA kebangetan! oke, buat yg ini gw gak bisa ngatain si oknum.. cukup aja gw marah.. fak *tetep ngedumel

ketiga, ini gak bikin gw marah. tapi bikin orang yang gw liat ini TURUN dengan sangat drastis DERAJATNYA dimata gua.. yah kalo buat ini gw saranin hargai kehidupan lo. udah tau mana yang bener tapi masih tetep aja bisa GOBLOK! just do what you MUST do! act like what you are dude! kalo lo manusia, bertingkah lah kaya manusia! kalo lo orang BERAGAMA bertingkah lah kaya orang beragama! kalo lo islam, kristen, katolik, budha, hindu, agnostik, atheis, atau apalah sekalipun lo milih untuk JADI SAMPAH masyarakat aja ya jadi lah sesuai PILIHAN lo! sinting... apalagai sampe bangga.. BEGO! kecewa gw ngeliat lo.. *istigfar lagii

keempat, INI TUGAS KULIAH KAPAN SELESAINYA DEH.. paling ngeselin bikin tugas yang sebenernya GAK terlalu BERGUNA buat otak gw.. aneh.. SIALAN.. *astagfirulooh..

kelima, yg ini gw yg aneh. gw sebel sama diri gw sendiri! gw TERJEBAK! WOI GW TERJEBAK! terjebak apa? ya rahasia lah! gak tau deh gw itu BEGO atau apalah namanya.. *tetep istigpar

keenam, ini yang paling ngeselin! orang MUKA DUA GO TO THE HELL aja lah! akhir2 ini sering ngeliat orang mukanya dua. gak tau deh beli dimana tuh muka satu lagi.. BELI DI PASAR RUMPUT KALI! pantat.. *istigfar.. urat kepala muali keliatan

ketujuh, agak sok mikirin nih gw. tapi tetep aja kepikiran!! INI NEGARA ADA APA SIH! PETINGGINYA KOK KAYANYA BIADAP SEMUA!? heran gue sama orang kaya NURDIN HALID! SUSNO! GAYUS! RANI! sampe ANJI DRIVE ikut2an berperilaku aneh.. urat malu yang sudah agak kendor nampaknya..

kedelapan, ada satu lagi yang gw sendiri ini disebut ngeselin atau nyebelin atau apalah.. hei kau disana, lo tuh nyadar gak sih! jangan diem aja kaya tai lalat nempel di PANTAT dong! gw usaha banyak ya hargailah banyak. banyak maunya nih gue. TAI buat diri gue sendiri! yaaah.. emang susah kalo mikirin lo mah. tae lah lo.. get well soon lah..


hah...


yaaah, maaf bgt kalo sekiranya ini posting NYAMPAH karena emang NYAMPAH dengan perasaan labil gw. kurang pelampiasan.. maap juga kalo ada yg merasa gw jd agak sensi, atau usil dosis tinggi, atau malesin tingkat tinggi, atau lain2nya. karena emang gw lagi kurang bisa mengatur emosi akhir2 ini. rasanya pengen teriak TAI LO SEMUA! di ujung jurang yang ada di Puncak terus jorokin tukang ubi cilembu yang kebetulan lagi dagang disitu. puas? belom.. gak tau puasnya gimana. masalah hati..
sekali lagi gw minta maap atas ketidak sempurnaan gw yee.. keep do something for a better world guys! salam diet..

hei kalian..

kalian melakukan hal wajar kepada saya
saya juga memperlakukan kalian dengan wajar
yah.. walaupun kadang tidak sepenuh hati..

kalian memang yang berikan saya kehidupan
TAPI jangan lupa juga kalau kalian adalah orang-orang yang pernah menjadi paling mengecewakan bagi saya
yah.. walaupun seperti itu, saya tetap mendoakan kalian..