Senin, 17 Mei 2010

Percakapan Dini Hari

one two three four uno duo tre quatrooo!!!!
mari berIntermezzo bersama saya!!


pukul 1 pagi gw sedang berchat ria dengan teman gw yg sedang galau dengan berbagai macam problemanya. gak tau gw habis makan apa kemaren tiba-tiba gue menelurkan atau melahirkan atau membrojolkan sebuah kata-kata yang (seenggaknya) menurut gue cukup "maut"! terutama buat yang sedang banyak dirundung masalah cinta labil.

jadi..

"Love life tuh penting, tapi bukan yang utama."

hey men! gw agak ter"kena" dengan perkataan gue sendiri. hahaha! uhuy!
jadi menurut gue nikmati lah hidup guys! jangan berlarut-larut dengan satu masalah dan tergesa-gesa dengan banyak tujuan. nikamti dan syukuri..

yeah..
Life is about gratitude... and in gratitude you will be find Love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar