Jumat, 31 Juli 2009

post kedua!

wah tidak terasa sudah 2x posting!!!
gila!!! bersyukur bgt!! gilaaa! gilaaaa!!
gw yg gila mksdnya..

oke..
minggu ini diawali dengan datangnya my sistaah! dari amrik cuy...hahahah sombong...
setelah itu hanya rutinitas bysa, senen kuliah sp (smester pendek). slasa nimbun lemak,rabu nimbun lemak juga tp plus gelap2 mati lampu...eh,tp sbelumnya gw nonton film doloe d MM!!! hahaha MM!!! udah lama kaga nonton dsana.ternyata layarnya kecil ya kl dsitu,15rb pula..untung lg d bayarin nyokap..
dan apakah anda tau apa yg saya tonton!??
YUP! film paling fenomenal yg prnh d buat umat manusia!! apalagi kl bukan "PAKU KUNTILANAK!!! HAHAHAHAhahaha..ha..ha....hh..
nonton be3 bareng nyokap dan sodara..

bgini kronologisnya
1.film dimulai...jeng jeng duer..(sound2 ngagetin)
2.intro yg bernuansa bokep antara bule dan seorang pria..
3.adegan hantu agak norak...sperti bysa.dewi persik jadi setan sexy yg menggoda.tentu gw tdk tergoda..(SERIUS GW NIH,EMANG GAK TERGODA!)
4.gw minta maap sama sodara dan nyokap udah ngajak nonton film bginian
5.adegan setan2 ngagetin mulai sering (sindrom film setan di Indonesia adalah setannya banci tampil!! gak tau knapa dah...jgn tuh setan jg punya fesbuk)
6.nyokap gw dengan indahnya kluar studio
7.sodara gw malah online ebuddy
8.gw menikmati keanehan2 film tsb
9.adegan seorang dukun mati trus triak2 paku!!! PAKU!!! wat de FAK!!!
10.muncul karakter bernama kunti yg mengaku gadis cantik,dan akan segera dinikahkan sama seorang pemburu mayat (kiwil)...disini gw heran sama kiwil.masa gak curiga sm calon istrinya dengan nama KUNTI...mana lo tau gak mreka tuh ktemu ertama kali dmaana?? di sungai malem2!! dan lo tau lagi itu kiwil nemu koper keiket tali,eh isinya dewi persik..trus langsung mw kawin gtu...parah lah nih skripnya...weleh...
10.film slesai dengan adegan dewi persik d tusuk kpalanya pake paku..udah... gw buru2 kluar,kbelet pipis...

pasti mikir deh knapa gw bisa mau aja nonton gtuan...emg gw orgnya gampang pnasaran dan gampang tertarik dgn poster2...coba aja lo liat poster nih film..ada 2 cewe yang 1 org indo yg satu bule,dgn tulisan introducing : heather storm...pnasaran lah gw,kok bisa ada bule ikutan maen film horor indonesia??

hwah...hari yg cukup melelahkan (hati)

trus hari jumat!! LAST CLASS!! SP gw kelar!! udah uas!!
pulang rencananya mw langsung k rmh sodara,krn mw prg...
tp berkat rayuan ardo dan tasha gw terhasut untuk ke JCC buat dtg k FGD EXPO..
dengan baik hati dr tanggerang langsung capcus ke JCC (sempet nyasar ke bunderan HI,bingung?gw juga...kl mw d critain kenapanya repot!).bertemulah dengan teman2 kampus yg lama tak bersua,wlwpun nampak ada yg aneh.jd agk malas sbnrny jdnya..
jam 5 gw pulang! april nebeng,minta turun d dpn ratu plaza..
beberapa saat april mw turun terjadi sebuah perbincangan hangat..

april: eh fa! kan jam sgini 3in1!!?
gw:oh iya!! gmna dng??
april:waduh ya udah muter balik aja!
gw: kburu ditilang PANTAT!!! (itu gw ngomong dlm hati)
april:ya udah gw turun ya fa! ati2 lo...
april turun kluar mobil..
gw:iye iye...mampus...tlp bokap deh...
bokap:knapa fa?
gw:pak! aku kjebak 3in1 nih didpn raplaz! lewat mana yah??
bokap:waduh! gak bisa kmna2 lagi tuh nak!! gmna dng kamu!!? q23r4i36t4icq gndhebqwhekf (bokap ngoceh panik)
april (tlp)...bokap di hold dulu..
april:fa lo kok gak jalan2??
gw:iya lg nanya bokap enaknya lewat mana..
april: oh yaude..ati2 fa!
gw:oke!...
tut tut tut...
gw:ati2 pantat!!!
bokap: (muncul lg stelah di unhold dan masih panik)
gw:oke2 pak aku msk raplaz aja mngkn nunggu atau cari jalan tembus..
bokap: oh yaudah,ati2 yaa..kalo ntar.....was wes wos...

gw matiin aja.takut struknya kambuh tambah panik...
gw mikir april hrs tanggung jawab atas terjebaknya gw..gw telp dah minta temenin!

gw: halo pril! temenin gw nape!?
april: oooh gw ksitu...eh fa bisnya udah dateng,,udah ya...!! ati2
gw: hok fiuuh...

akhirnya gw bisa pulang stelah menyusup melalui diknas tembus di GBK, solat di mesjid dpn GBK situ (SEMPET DONG SOLAT!!! lg susah jd inget dah! bahahahahoek),mnuju kearah palmerah,muter kearah cawang,masuk tol,macet dulu,BRAVO! sampai lah dirumah..
yang ngos2an malah bokap...
langsung makan dulu udh laper,mandi,capcus lg k jl.proklamasi tpt sodara gw.ngetik posting dah...

SEKIAN hari ini! smoga weekend lbh asik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar