Selasa, 11 Agustus 2009

liboer..........

hadoh...
liboeran minggu2 trakhir lbh bnyk hibernasi d rmh..
bosen men..

sempet dgn binalnya memperkosa novel 5cm dlm 3hari saja..
(memperkosa mksdnya d baca habis..)

keren jg novelnya,bikin pengen naek gunung,tp endingnya kynya tralu sdikit d paksa yg bagian percintaannya.jd selang seling gtu pasangannya...walah2....

kmudian lanjut beli novel judulnya charlie si jenius dungu dari daniel keyes...
ini baru keren...best seller internasional....
wlwpun ada hasrat pengen ganti nama tokoh utamanya yg namanya charlie..soalnya nama charlie udh ber-image krg bgs d otak gw,gr2 mirip nama temen kampus..bedanya kl yg di novel dari dungu jd jenius,yg temen gw dibilang jenius udh hampir pasti gak,dibilang dungu jg mngkn bnyk yg stuju...hahahaha piss char!!

yg berkesan dr kjadian akhir2 ini mngkn tayangan reality show paling gempar dan paling lama tahun ini! (mngkin)
durasi 18 jam!!! apalg kl bukan nurdin emg top lg d tembakin??
awalnya jam 5an sore gw liat tv ada brita grebeg si nurdin dmana2..
sampe jam7 malem msh aja yg di liput rmh remang2..bosen..main ps dulu smpe jam 11 malem..liat tv lg msh aja bgtu juga keadaannya.buset dah gak slese2 apa?nonton rumah remang2,sambil dengerin prabu ngobrol sama anisa d metro sama ecep s yasa di tv one crita mengenai rmh remang2 d ulang2..
gw tdr aja dah....bangun2 liat hp iseng online twiter pake hp.status prtama yg gw liat "watching prabu and anisa chat in the morning"..gw lngsung liat tv,bener...msh aja tuh org ngobrol.ngakak lngsung gw..(bokap kaget liat anaknya bangun2 ktawa2)

trus senen k kontrakan mau beres2..
ternyata oh ternyata!!! kontrakan gw lbh mirip penitipan babi drpd sarang manusia..
ditinggal sebulan lbh langsung porak poranda....

udh dulu deh..lg males onlen sbnrny,apalg fesbukan,slera humor lg rendah..sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar