Minggu, 15 November 2009

anda pintar? coba baca cerita ini..

Bberpa tahun lalu Aku menikahi seorang janda.
Janda ini mmiliki anak prmpuan.
Ayahku jatuh cinta denganny, maka mereka pun menikah.
Hal ini menjadikan ayahku sebagai menantuku.
Anak tiriku mnjadi ibuku, sebab dia adlh istri ayahku.
Lalu Aku mnjdi ayah dari anak yg dikandung istriku.
Bayiku kemudian mnjdi saudara tiri ayahku, jadi dia adlh pamanku.
Karena dia adlh pamanku,maka dia juga saudara laki – laki,
dari anak perempuan janda, yg mana bagiku dia ibu tiriku.
Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikan bertambah lucu,yg kemudian jadi cucuku, krna dia anak dari anak tiriku.
Istriku sekrang adlh ibu dari ibu tiriku,
sebab mskipun dia adlh istriku,
dia juga adlh nenekku.
Jika istriku adlh nenekku,
maka aku adl cucunya.
Dan setiap memikirkannya aku tambah gila.
Aku menjadi kasus teraneh yang pernah terjadi,
sebab sbgai suami nenekku, aku juga menjdi kakekku sendiri.
Dan anak dari istriku menikah dengan cucu dari ayahku…
jadi disebut apakah cucuku nanti?

okeey jangan bunuh diri dulu..
jawaban disebut apa cucunya nanti ga keluar di ujian2 sekulah atau kampus mana pun kok!
jadi santai aja kaya anak pantai, slow aja kaya anak pulow, tenang aja kaya kunang..

oh iya cerita diatas repost!! ngaku deh!!

1 komentar: