Rabu, 13 Januari 2010

Tidak Mestakung!!

waah waah waah...
sudah lama tidak bercerita di blog...

ini semua akibat tugas2 keparat yg silih berganti menghantam rutinitas. sehingga ngeblog pun jadi jarang2...

okaaay!
kemaren gw sempet nonton bola langsung di stadion utama gelora bung karno untuk ke 3 kalinya!
dan tiga2nya indonesia kalah terus!!! oh fak meeeen....
kali ini nontonnya bareng temen2 kampus. gak terlalu rame di senayan, mungkin gara2 cuma pertandingan kualifikasi, jd gak ada promo2 kaya piala asia kemaren.

sekarang gw ngeblog lebih agak modern, fotonya gw tampilkan!!
hiahahaha!!
foto yg atas ada gw bersama para stalker gw, itu ada april,mindy,dan gita. foto yg bawah tuh bareng si fiant. gak tau kenapa di foto itu si fian tampangnya kaya manusia purba yg baru pertama kali liat kamera foto dengan blitz..


naaaaah habis itu ada si ino yg sedang gencar2nya membuat iri gw. liat aja tuh kelakuannya..
ckckckck...turut berbahagialah...


kalo yg ini foto timnas indonesia! gak asik deh kalah 2-1 lawan oman tapi. indonesia udah jago sebenernya, tp badannya itu lho! tipis2 amat dah! ada syamsul chairudin, kalo di tv komentatornya suka ngomong " ini dia gelandang indonesia, syamsul charuidin, yang terkenal dengan gelandang tipe petarung!" oke, emang doski pemain tengah yg suka lari sana sini, sradak sruduk, oke lah. tapi itu kalo di liga indonesia. kalo buat lawan oman susah cuy. badan tingginya cuma 168cm, berat 55kg mah susah juga kalo lawan om om arab macam pemain oman. hah!


ini dia fenomenanya!! hendri mulyadi kalo gak salah namanya. ni org asli duduk gak jauh dari gw. dari indonesia akhirnya kebobolan lagi kayanya nih orang udah kesel, sampe akhirnya pas injury time dia melakukan aksi heroik!! bravo bravo!!

gw melihat prosesinya dari awal langsung!!! bener2 gila nih orang!! gokil!!
kronologisnya..
menit 88, aura2 indonesia bakal kalah udah kerasa. mas2 sebelah gw udah mencak2 mulu juga..
menit 90, indonesia masih belom bisa bales ngegolin, bahkan malah dibego2in sm pemain oman.
menit 92, tiba2 dari sebelah kiri gw nyelonong sebuah mas2 agak tambun lari menuju pager besi, sukses manjat dan loncat, sukses juga bikin polisi di sebelahnya cengok, dan sukses juga bikin banyak orang melongok...gokil...
belom slese sampe situ aja tuh kesuksesan si hendri mulyadi ini, doski juga sukses ngegocek boaz+ngerebut bola dari pemain belakang oman. tapi sayang sekali!!! si mas2 yg satu ini gak bisa masukin bola!!! aaargh!! coba lawannya bukan si AL Habsi!!!

ternyata memang tidak MESTAKUNG!!!
yak! baru deh nyambung sama judul!!
mestakung teori dari si bapak rektor, pak yow!!! hahaha
mestakung=semesta mendukung!!
timnas indonesia emang beda dari oman, pemain indo paling tadinya baru pada makan nasi putih sama ikan asin+tempe. kalo lagi untung dikasih kerupuk juga. kalo oman pasti gak jauh2 dari semur daging onta. yg penting halal. belom kalo pada pake ramuan arab penambah tenaga dan shawat...weleh2...

hmmm...
gw kok merasa tulisan gw kali ini sedikit lebih kaku dan baku ya?
ini semua akibat bapak2 yang namanya pak james luluhima dan pak td asmadi!! hahaha!! gpp lah, namanya juga anak jurnalistik. maap tapi kalo sekiranya tulisan saya menjadi kearah garing garlic bread kraus kraus..

okay... bersambung lagi!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar