Rabu, 17 November 2010

18-11-10

heii blogers!
udah lama gak posting..
lagi males aja nulis.. ngetwit aja gw jarang2..
sebenernya gara2 akhir2 ini gw kalo internetan selalu numpang. agak terdengar miskin memang. tapi yah, apa mau dikata. memang keadaan keuangan sedang tidak stabil. selain itu gw juga agak gimana gitu kalo lagi nulis terus ada yang ngeliatin (berhubung numpang internetan).

nah sekarang gw kebetulan lagi (numpang) internetan di rumah sodara. karena ini udah malem dan situasi gelap gulita jadi pasti gak ada yang liatin gw nulis doong.. (jadi liat keliling gw, parno).

oke.. apa yang sedang terjadi saat ini? selain bokap dan om gue yang lagi ngorok saut2an di kamar masing2. sekarang gw sedang menikmati hidup. lagi melakukan apa aja yang sedang diinginkan.. kalo bandel dikit, yah, alasannya "namanya juga anak mudaa..".

hidup gw ibarat gayus tuh gw wig-nya. masalah banyak timbul dan konflik banyak terjadi disekitarnya, namun wig tersebut tetap tenang tak terpengaruh apa2.

hmmm.. aduh agak bingung nih gw mau nulis apaan. minta doanya aja deh bloggers. supaya laptop gw bener secepatnya, bisa internetan dengan lancar kembali, punya gebetan baru, dan ultah besok gw gak diceburin di kolam eek belakang kampus (lagi). amin..

2 komentar:

  1. selalu pede pengen banget di surprise-in. ck ck ck.
    ini pasti lg butuh perhatian nih hahahahhahaahahahahah

    BalasHapus