Rabu, 01 September 2010

Idola!

Mau share idola-idola gue boleh ye.
siapa tau ada yang kenal atau malah sodaranya, jadi gw bisa dikenalin.

My Numero Uno Idola gue berasal dari Italia!
Francesco Totti!


ini orang inspirasi banget buat gw. yang sangat gw suka adalah menurut gw dia satu-satunya bintang sepakbola yang manusiawi, keren, berprestasi, sama gak macem2 tingkah lakunya di luar lapangan. maksud gw manusiawi tuh ini orang tetep punya emosi di lapangan gak sealim Kaka, tapi gak bangor2 amat juga.

Hampir semua prestasi individu udah pernah dapet. sayang aja dia gak mampu sendirian ngangkat klub satu2nya yang dia bela buat juara eropa sama dunia.


ini foto gw inget banget waktu dia ngebobol gawang Iker Casilas di Liga Champion Eropa. Waktu itu Real Madrid lagi super kuat! ada Zidane, Luis Figo, Ronaldo, Hierro, Casilas di tambah pertandingannya lagi di Santiago Benerbeu! Hampir mustahil Madrid gak menang disana dulu. Terus Roma cuma ada 1 penyerang aja waktu itu, ya Bang Totti ini. Skor akhirnya Roma menang 1-0. Gw jingkrak2. Hampir seminggu lebih gw kelebihan energi cerita bola terus.

Pertama kali gw suka tuh tahun 98-an. Totti tuh masih dianggep pemain muda berbakat doang. tapi pas tahun 2001 dia jadi Kapten Roma terus juara Itali! padahal Roma waktu itu cuma diperkuat sedikit pemain bintang. Cuma ada Batistuta sama Montela. Keren.

Pernah saking gw ngefansnya foto2 Totti gw edit2 (khas anak SMA labil) dengan tanda hati+tulisan Totti. Dengan bangganya gw jadiin deh tuh walpaper hape Nokia 6600 gw. Sampe akhirnya ada temen gw yang komentar (kebetulan cewe, jd gak ngerti bola) "Fa, sipa deh nih? Lu HOMO ya? Masa iya walpaper hp lo om2 bule pake ada love2nya segal gitu? mana ada yg telanjang dada pula..." gw speachless..

Martabat gw sebagai lelaki retak dalam hitungan detik diterjang ombak hujatan sepihak.


Terus idola kedua gw adalah..
Dian Sastro!
Wanita idaman semua pria. Siapa yang berani bilang Dian Sastro jelek? Gw colok matanya.
sayang seribu sayang. Dia sudah menikah. Gw sempet mikir mau loncat di Puncak Pas waktu itu, tapi berhubung ke sana macet banget gw gak jadi.

Pertama kali gw jatuh hati sama makhluk ini tuh pas main film Ungu Violet. Aduh mantep. Semenjak nonton tuh film di hape gw pasti ada folder foto "diAn sAsTro". Jaman2 4LaY. Terus tiap habis solat gw doa. "Ya Allah, jadikanlah muka saya lebih ganteng, perut saya lebih kurus, dan jodohkan lah saya dengan Dian Sastro, seenggaknya yang mirip dia. Ya, kalo gak jodoh... jodohin doong.."


Nah, terus idola ketiga gw..
Tantri Syailandri!


Ini dia vokalis cewe paling keren yang pernah ada! Ya emang dia gak secakep Dian Sastro, Mariana Renata, Farah Quin, atau Prisia Nasution. Tapi Tantri paling berkarisma. Gw suka perempuan berkarisma. Mantap!

Pertama kali gw suka tuh belom lama, berhubung dia juga gabung sama band barunya Kotak tuh ya 2-3 tahun lalu lah. Tapi gw udah seneng pas dia nyanyi di dream band judulnya "sedikit waktu". Oke lah! gak malu jadi kerabat Kotak.

Nah terus idola keempat guaaa...
Prisia Wulandari Nasution!


Panggilannya Pia! Ini orang kok bisa manis banget terus ditambah keren. Keren gara2 dia jago basket. Gw ngerasa keren aja ngeliat ada perempuan jago olahraga atau musik.

Yah emang dia cuma sliweran di SCTV doang sih paling sering. Muncul di FTV macem "Pacarku Supir", "Cinta Asam-Manis", atau "Tunanganku Juragan Bensin!". ya gitu2 lah. yang shotingnya paling di kebon teh puncak atau paling banter di Bali. Menurut gw dia sebagai perempuan yang di idolakan banyak orang udah hampir komplit. Apalagi badannya gede sama tinggi banget ooy! Pas banget lah sama gw yang besar. Pernah sekali papasan, gw cuma sempet ngeces. zzzz...

Kalah sama Dian Sastro mungkin cuma gara2 Dian Sastro lebih banyak prestasinya yang keliatan. denger2 dia itu pernah juara favorite MTV ajang ajeng, atlet pencak silat, atlet basket, punya butik, IT engeneer, pokoknya bukan tipe2 seleb haus publikasi lah.

TAPI! gue baru tau belakangan ini kalo dia udah punya anak dan suami. Gak tau deh bener apa kagak. jarang ada di Insert, Obsesi, apalagi Silet... ah, peluangku tipis kembali. heeeuuh...

Ada satu hal lagi daya tariknya! Ini orang sangat misterius. Di cari biografinya susah bgt di internet. info2nya susah juga. fesbuknya gw add kalem2 aja. twitternya gw follow adem ayem ajee.. ajegile.. bener2 deh penasaran aku dibuatnya. xixixixi..

nih foto2nya gan. cekidot.


oke kan? selera gue mah selalu tinggi! saking tingginya suka gak dapet... -__-"
sebenernya nih si Pia udah menggeser Dian Sastro di peringkat ketiga chart idola safa. Tapi berhubung gw lupa ngurutin dulu pas awal nulis tadi yaudeh lah..

Ah! gw baru sadar. ini mungkin yang menyebabkan gw suka sama Widy Vierra!


mirip yee.. ketauan Pia lebih tua jauh..



Nah yang terakhir..
Jason Mraz!


Musisi paling komplit! Kualitas suara, permainan gitar, ciptaan sama aransemen lagunya oke semua. Keren. Gw jujur aja baru suka pas ada single lagu I'm Yours. Setelah itu gw langsung ngerasa cucok lah sama musiknya! Coba aja search video dia nyanyi lagu Live High Live sambil jalan2 di jalanan Paris kalo gak salah. mantab

Intinya Keren.

4 komentar:

  1. keren fa.. latar belakang blog-nyah.. foto apa yah?? ni mba aning. mampir ke http://martadewa.wordpress.com. aku link yah tulisannya..

    BalasHapus
  2. oh jadi gara2 si Pia juga lu jadi suka sama si itu ye?? ahahahahahah

    BalasHapus
  3. ya oloh safaaaaaa ngakak koprol baca tentang totti HAHAHA

    BalasHapus
  4. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus PELANGIQQASIA.COM
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    BalasHapus