Selasa, 25 Agustus 2009

MASUK RUMAH SAKIT!!!

hwahahaha! akhirnya masuk rumah sakit juga...
blom pernah men...selain pas jenguk sama pas sunat dulu...

jd bgini awalnya..
hari selasa 18 agustus dari rumah au yang akan pergi ke solo untuk menuntut ilmu.malemnya sbelom pulang sperti biasa gw harus sambilan menjadi supir tanpa bayaran nganter2 yg nebeng dulu.penumpang terakhir adalah arin...

gw: rin kynya gw mau sakit deh..
arin: kaga..
gw: iya nih ah (dengan muka minta belas kasihan)
arin: kagaa istirohat aja (dengan muka acuh tak acuh)
(gak tau aja bsknya gw udah masuk rumah sakit)

sampe rumah badan pegel2 bgt,sampe deket kasur badan panas terasa,sampe tiduran di atas kasur gw gak bisa bangun lagi..bokap gw panik..masa gw mau dilempar anduk gede basah? emang gw kbakaran apa??!

pagi2nya jalan aja gw gak bisa.kbayang deh yg nuntun gw repotnya kaya apa?
stelah disuntik cek darah dan gw gak bisa makan lewat mulut gw harus diinfus di rumah sakit..
yang ada dipikiran gw:
1.asik nih seru.gw gak pernah masuk rumah sakit
2.asik nih banyak yang jenguk
3.asik nih kurusan..

akhirnya masuk MMC UGD,heboh amat smpe msk UGD ya? orang gw ke UGDnya aja msih jalan kaki,dokter sm susternya udah repot2 bawa kasur dorong keluar jemput gw padahal..
masuk kamar 503.cuma sendiri dikamar gak ada pasien lain..seru juga serasa vip..

kok gak ada yg jenguk ya? gw mikir gtu...ya iyalah!!! baru 2 jam masuk rmh sakit..
2 jam aja udah bosen..

6 hari gw dirawat,dan tiap hari harus disuntik!!! sialan..dari sakit sampe bosen..
2 hari pertama gak bisa jalan sama skali.hari2 berikutnya deh..gw serasa biksu tom sam cong di film seri kera sakti.kemana2 bawa2 tiang.bedanya tom sam cong bawa2 tongkat gede dari emas,gw bawa2 tiang beroda dengan bandulan infus! keren mana??
lama2 gw jatoh cinta deh sama tu tiang...menjalin asmara bersama..ooh...najis..

udah hari ke 4 tambah bosen lagi,tiap pagi suster dateng.."PAGI...SUNTIK DULU YAA" dengan wajah bahagia.males..
gw nyoba buat melihat isi kamar gw yg harusnya buat 3 orang tp skrg cuma ada gw sendirian.ada peraturan2 rumah sakitnya juga,dan salah satunya DILARANG LOMPAT DARI JENDELA ya iyalah jangan lompat.aturan yang aneh...sorenya suster segerombolan dateng mau bersih2 nampaknya..emang itu suster2 beres2 sih TAPI......
eeeh,mas safa mirip ridho roma yaa...tapi lebih macho kok....
mulai bahas ridho roma.gw muka udah senyum2 asem.stelah itu mulai lah gw tambah gak betah,rasanya mau lompat dari jendela...tp buru2 gw mengurungkan niat karena gw tau itu melanggar aturan rumah sakit..

akhirnya hari senen malem gw kluar.bagian ngelepas infus tuh paling yahud! sakitnya sih udah biasa.tp pas tau ada selang plastik di urat lo apa yg lo rasakan???? ngilu..serasa pantat terbelah dua..

1 lagi..gw baru tau kl peraturan dilarang lompat dari jendela itu aturan kalo kbakaran.bego gw.tau gitu waktu itu lompat aja.kan lagi gak kbakaran...

makasih yang udah mau dateng!! sudah menyempatkan waktu...dapet bonus ceramah bokap gw pasti kalo dateng lho!
oh iya slamat berpuasa ya yg puasa!!! gw nyusul puasanya!! blom boleh sm dokter!! (seneng)

2 komentar:

  1. haha hihi itu gw ya tersangka curhat acuh tak acuh! ehh gw blg kan "lo masuk angin kali saf!" bukannya "kagaak istirohat aja" ahihihi
    btw gw salah satu pengunjung yg dapet siraman rohani! heeeeeeeee

    BalasHapus
  2. hahahaha!! emang gitu ya dialognya?? lupi gw...

    BalasHapus