Jumat, 14 Agustus 2009

bandung trip (mobile upload)

14 agustus 2009

mau onlen tp gak ada internet,akhirnya coba updet blog lewat hp.hape gw wlwpun sudah banyak kehilangan fungsi,tp tetap bisa internet lhooo! xixixixi hoex..

baru pulang dr bandung.cari suasana asoy non panas and macet! Ternyata..emang ujan d bdg.jd dingin,bikin pantat semriwing..TAPI KOK MACET JG YA!? Bikin pantat yg tdnya semriwing malah jadi pantat kejang2 duduk mulu..

Sampe rmh lngsng nntn aziz gagap.sperti byasa..tu org lg d gebugin.kl gak gtu rating itu acara lawak turun..ksian gw sm anaknya si aziz.bapaknya udah hilang wibawa..hahaha

Adoh! Tp perut gw kok ga enak gini ya dr prjalanan pulang??
Aaah! Gr2 gw makan mie! Hayoh sypa yg mrasa menjebak gw mkn mie yamin tadi!?
sialan,mana pas lg makan pake ada pemandangan "lobang dewa" lg..
(lobang dewa=lobang eek)

Ga tw lg mw tulis ape.oh,iya gw br slese baca novel "charlie".oke jg endingnya..
pesan hari ini:
jgn mkn mie kl perut sensitif! Mending mkn buah.tp jgn mkn buah mangga! gw agak sensi denger kata mangga akhir2 ini..

1 komentar:

  1. safaaaaa!!! kangennnn,...hahahaha..lagi sakit yaaa? cpet sembuh yaa Fa,...

    BalasHapus