Jumat, 23 April 2010

Narsis Episode Kedua

akhir-akhir ini lagi sering upload-upload segala macem yang gw buat. ada gambar, foto, musik, tulisan.. yeah! memang saya sangat jatuh cinta sama yang namanya seni. sempet mau masuk jurusan desain. tapi apa boleh buat perut gw besar dan mata gw kekurangan warna. gagal lah saya masuk jurusan itu. kenapa? oh... iya masalah perut gw besar memang tidak ada hubungannya...

yaaah memang skill saya seadanya. jadi ya belom "wah" banget. tapi gw selalu bikin karya seni pake cinta (bah!!). serius! mungkin lebih tepatnya ya pake mood. kalo gak mood. berak pun gw malas... silahkan dinikmati beberpa karya di => http://www.noise.net/artist-homepage.asp?id=9461 tinggal klik "work" buat ngelihat hasil-hasilnya! hahaha narsis. tapi memang seorang seniman harus narsis! iya kan? iya lah..







4 komentar:

  1. kurang lengkap tanpa gambar punggung itu ahahahaha!

    BalasHapus
  2. hahaha tau aja lo nest! salah satu master piece gw tuh! gak boleh sembarangan uplod!

    BalasHapus
  3. keren sketch sama foto gitarnya bro

    BalasHapus
  4. yang foto di noisenya juga oke yang ran..

    BalasHapus