Senin, 12 April 2010

emosi

yak gw mau nyampah lagi ah di blog gw..
kebetulan emang blog gw udah masuk nominasi blog ter"apa deh" sedunia..

gw cuma mau ngomong apa yang gw liat dan rasakan didunia sekitar gw..

haduh bawaannya emang mau marah-marah mulu nih akhir-akhir ini.. *istigpar elus2 dada.yok mari..

dan ternyata emang gw mau marah2. tapi berhubung gw orangnya baik, gw marah2 di blog aja. kesian kalo mau marahin temen atau pacar.. <=sok punya pacar.. (marahin=curhat)
yah, jd lebih baik gw marah-marah di blog deeh..

pertama, gw lagi males bgt sama orang yang GAK TAU DIRINYA minta ampun! kalo gw gak kenal lo banget udah gw gampar! gak bisa semua selalu sesuai rencana lu njing.. jangan kira gw gak tau lo ngapain aja tai. kalo keseringan kaya gitu lama2 gw POTONG juga deh titit lo! keparat.. mana akhir2 ini lo suka sok ngelucu! GAK MUTU becandaan lo! heeeeeh...... *istigpar lagi..

kedua, gw paling bingung ngeladenin orang yang SOK TAUNYA kebangetan! oke, buat yg ini gw gak bisa ngatain si oknum.. cukup aja gw marah.. fak *tetep ngedumel

ketiga, ini gak bikin gw marah. tapi bikin orang yang gw liat ini TURUN dengan sangat drastis DERAJATNYA dimata gua.. yah kalo buat ini gw saranin hargai kehidupan lo. udah tau mana yang bener tapi masih tetep aja bisa GOBLOK! just do what you MUST do! act like what you are dude! kalo lo manusia, bertingkah lah kaya manusia! kalo lo orang BERAGAMA bertingkah lah kaya orang beragama! kalo lo islam, kristen, katolik, budha, hindu, agnostik, atheis, atau apalah sekalipun lo milih untuk JADI SAMPAH masyarakat aja ya jadi lah sesuai PILIHAN lo! sinting... apalagai sampe bangga.. BEGO! kecewa gw ngeliat lo.. *istigfar lagii

keempat, INI TUGAS KULIAH KAPAN SELESAINYA DEH.. paling ngeselin bikin tugas yang sebenernya GAK terlalu BERGUNA buat otak gw.. aneh.. SIALAN.. *astagfirulooh..

kelima, yg ini gw yg aneh. gw sebel sama diri gw sendiri! gw TERJEBAK! WOI GW TERJEBAK! terjebak apa? ya rahasia lah! gak tau deh gw itu BEGO atau apalah namanya.. *tetep istigpar

keenam, ini yang paling ngeselin! orang MUKA DUA GO TO THE HELL aja lah! akhir2 ini sering ngeliat orang mukanya dua. gak tau deh beli dimana tuh muka satu lagi.. BELI DI PASAR RUMPUT KALI! pantat.. *istigfar.. urat kepala muali keliatan

ketujuh, agak sok mikirin nih gw. tapi tetep aja kepikiran!! INI NEGARA ADA APA SIH! PETINGGINYA KOK KAYANYA BIADAP SEMUA!? heran gue sama orang kaya NURDIN HALID! SUSNO! GAYUS! RANI! sampe ANJI DRIVE ikut2an berperilaku aneh.. urat malu yang sudah agak kendor nampaknya..

kedelapan, ada satu lagi yang gw sendiri ini disebut ngeselin atau nyebelin atau apalah.. hei kau disana, lo tuh nyadar gak sih! jangan diem aja kaya tai lalat nempel di PANTAT dong! gw usaha banyak ya hargailah banyak. banyak maunya nih gue. TAI buat diri gue sendiri! yaaah.. emang susah kalo mikirin lo mah. tae lah lo.. get well soon lah..


hah...


yaaah, maaf bgt kalo sekiranya ini posting NYAMPAH karena emang NYAMPAH dengan perasaan labil gw. kurang pelampiasan.. maap juga kalo ada yg merasa gw jd agak sensi, atau usil dosis tinggi, atau malesin tingkat tinggi, atau lain2nya. karena emang gw lagi kurang bisa mengatur emosi akhir2 ini. rasanya pengen teriak TAI LO SEMUA! di ujung jurang yang ada di Puncak terus jorokin tukang ubi cilembu yang kebetulan lagi dagang disitu. puas? belom.. gak tau puasnya gimana. masalah hati..
sekali lagi gw minta maap atas ketidak sempurnaan gw yee.. keep do something for a better world guys! salam diet..

1 komentar:

  1. sabar sobb... ingat kata kata ku... tak ada gading yang tak retak.. *apa coba

    BalasHapus