Kamis, 29 April 2010

Mengenali Seseorang Melalui Twitternya


Post kedua mengenai Twitter!
kali ini saya akan memberikan analisa cara mengenali seseorang melalui twitternya.
hah? gak bisa? ya bisa laaah.. dengan dilihat dari twitt-twittnya dapat dengan mudah kita membaca kepribadian seseorang. mari langsung kita bahas!

1. orang yang hobi fotografi : twit-twitnya selalu terdapat twitpic atau twitphotountuk memamerkan hasil fotonya. tidak termasuk twitpic dan twitphoto yang isinya foto muka sendiri dengan jari telunjuk di bibir.
2. orang yang hobi musik : twit-twitnya selalu berisi "#nowplaying" lagu-lagu andalan di music palyernya.
3. orang yang hobi nonton inbox, dahsyat, derings : hampir sama dengan nomer 3 tapi "#nowplaying" nya lebih didominasi band-band st12, gruvi, domino, anang, dkk.
4. orang yang hemat : biasanya selalu saling me-retwit teman-temannya. mengapa hemat? karena mereka tidak perlu buang pulsa jika melalui telepon atau sms.
5. orang yang pendiam : jarang mempost twit.
6. orang yang kurang teman : twit yang dipost biasanya terkesan mengajak ngobrol folowersnya padahal flowersnya pun tidak mengerti. contoh: "aduh, sisir gw mana ya?" atau "mendingan dikepang 2 apa kepang 3 ya? bulu idung gua.."
7. orang yang kurang perhatian : twitnya selalu berisi curhat-curhat tentang keadaanya. contoh: "aduh, aku pusing nih. banyak utang"
8. orang yang puitis : twitnya selalu berisi sajak-sajak ciptaannya sendiri.
9. orang yang puitis tapi kurang kreatif : hampir seperti nomer 8 tapi selalu me-retwit twit dari account twitter lain.
10. orang yang sombong : twitnya selalu memamerkan hal-hal yang dimilikinya. contoh : "ah besok mau berangkat kuliah naik pesawat jet papah aah"
11. orang yang bodoh : twitnya selalu berisi hal-hal bodoh. (ya iya lah)
12. orang yang sombong dan juga bodoh : twitnya adalah menyombongkan sesuatu yang seharusnya tidak dapat disombongkan. contoh : "akhirnya!!! akhirnya gw makan enak juga setelah sekian lama." <= udah miskin sombong, jadinya bodoh.
13. orang yang mempunyai indra keenam : orang ini sangat ajaib. dia jarang terlihat di timeline. tapi begitu ada yang membicarakan dirinya langsung muncul dan me-retwit.
14. orang yang taat beribadah : twitnya selalu berisi ajakan beribadah kepada teman-temannya. contoh : "#nowplaying adzan magrib. ayo teman2 yg muslim. solat magrib jangan lupa."
15. orang yang kurang mengerti agama : langsung ke contoh twitnya aja : "aduh, ini solat lama banget deh imamnya. gak tau kaki udah pegel apa?"
16. orang yang caper : twitnya banyak menggunakan huruf besar.
17. orang yang keyboardnya rusak : semua twittnya menggunakan huruf besar. ya, karena caps lock nya rusak.
18. orang yang bisu atau pemalas : orang ini saling me-ritwit padahal duduk bersebelahan.
19. orang yang gila bola : disetiap pertandingan besar sepakbola pasti langsung membanjiri timeline followersnya dengan twit seperti "GOOOOL!!!", "WASIT GOBLOK!!!", dll.
20. orang yang masa depannya suram : langsung kecontoh twit : "aduuuuh! gw bingung ngerjain soalnya nih. tidur ah." <= orang ini mempost twitnya di kelas saat ujian.
21. orang yang jarang memperhatikan saat pelajaran bahasa indonesia : biasanya twit yang dipublish tidak menggunakan kaidah bahasa indonesia yang benar. contoh : "aKuwWh muUw m4ms dOeloE n1ey,,,, L4peRzzzz"


segitu dulu deh ya!

1 komentar:

  1. tambah gan!
    pengguna twitter stalker
    ~punya twitter hanya untuk meng-stalker-i wanita/pria pujaannya lalu meretweet twit2 mereka
    contoh: A : waduh kemang rame banget! enaknya makan dimana ya..
    B (stalker): @A eh gw jg lagi d kemang loh. lu lagi dmananya?

    haohoaoahahahahahah

    *diam2 juga stalker kn lo wkwkwkwkw

    BalasHapus