Selasa, 27 April 2010

post masa lalu!!

gw lagi iseng-iseng utak atik facebook dan menemukan sebuah note bego. ya. kalo bego hampir pasti gw yg nulis. dilihat-lihat perkembangan gw nulis ada juga. pengaruh juga nih ngambil jurusan jurnalistik. silahkan dinikmati post labil gw masa lalu!! 28 desember 2008..



dikarenakan kurangnya kerjaan hari ini dan tdk mengetahui akan melakukan kegiatan apalagi maka jadi lah saya menulis note di facebook. gaya bahasa baku bgt gw...

nulis2 g jelas, bwt mengisi waktu drpd diam menimbun lemak,setidaknya jd agak kurusan (walwpun cuma jari)...

mw maen ps,psnya ada d kontrkan gw d serpong,internet jg udh g tw lg mw search apaan,baca novel, msh bahasa inggris males mikir,smsan ga ada pulsa, mw makan, adanya dr kmaren perkedel jagung, bisa2 muka gw jadi perkedel jagung, mw chating di msn sepi bener, di ym lbh sepi lagi, mw pacaran,pacarnya d jtnangor, mw maen ftsal, ga ada temen, mw maen komputer juga gamenya itu2 wae, maen DS jg jd males gr2 td udh maen pokemon jauh2 hampir tamat batrenya abis tiba2 blom d save, mw tidur kaga ngantuk, mw ntn bioskop,sama syp?sendiri ogah amat, di kira autis ntr,mw gambar2, buku sketsa gw jg ktinggalan di serpong, mw eek, ga kpengen eek, main gitar, udah td smpe g tw mw nyanyi apalg, beribadah, jg udah, malah td Al Quran gw baca sampe khatam 5x(bohong amat), mw ntn tv, adanya idola cilik sm reality show yg ngibul2, mw mandi jg malas, ujan2 dingin, mw ngerjain tgs, jg males(gw bgt ngerjain tgs), mw beli majalah, majalah apaan terbit hr minggu??? mw narsis pake camera digital, emang eike cowo apaan? mw garuk2 pantat, udah d garuk smpe jebol tuh pantat, mw baca komik, udh ga seru, udh d baca puluhan x gmna mw seru?? mw keluar rumah mobil ga ada, mw naek ojek jg ujan, masa mw d paksain naek ojeg ujan2?romantis amat gw sm tu abang ojeg? mw ntn dvd,jg dvd player udh d serpong, mw kawin, kawin sama syp? sama ayam?? (mulai ngaco), mw bersih2 kamar, udah bersih (yg ini bohong jg), ngapain lag???

buset keluhan gw panjang jg..

HAHAHA (ktawa lyt tulisan sendir)

okelah bgni lah hasilnya dr kurang kerjaan menjd note..

jadi rumusnya GA DA KERJAAN+ISENG+TOLOL=NOTE GA PENTING

hehehehehheehheeheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar