Jumat, 23 April 2010

Happy Birthday!!! Bibip...

24 April 2010!

Selamat ulang tahun buat Nur Fitri Aprilya. nama lengkap Lo ini kan? kayanya ada tambahan apa gitu diblakangnya. takut salah dan sotoy mending gak usah sebut...
Nah! penghuni dago asri yang akhir-akhir ini lagi galau. hey meen! no galau anymore ya! liat tuh umur! udah 20 men! duapuluh tahun! oh maygat! gw aja masih 19! coba!! tandanya lo harus mendewasakan tai lalat........... eh, sikap maksudnya! okeh!!

eh fit, galau lo agak nular nih. pantat lah gw ketularan resah gak jelas..

tapi tenang kalo lo butuh tempat bergalau lagi silahkan Online tiap malam seperti biasa. pasti gw selalu ada kalo gak lagi pulang ke rumah. dan pasti dengan berjuta-juta topik chat yang pastinya absolutly............ garing. vuvuVuvu

babap..
bibip..
lagi ape luw?
lagi chating
ziink
aduh laper
JANGAN! udah malam ingat lemak!
(contoh chat garing)

okEeh selamat ulang tahun yang ke 20 deh buat teman sma, sahabat seperpentilan muslihat, nebengers, teman chat garing babap bibip, dan konsultan diet gueeh ! Noer Pentils! sip! kalo mau kado yakult aja ya.. xixixixi

gw kasih bonus foto labil lo!!

<= foto kurang ajar ke bu ai gara2 ngulang ulangan, kalo gak salah.


<= ini gak tau gmana ceritanya lo pose labil, tapi itu di rumah tia jaman buku taunan sepertinya.

<= nah ini dia foto leher patah lu. kok bisa gitu dah?

oke! disni gwnya bagus. jadi di masukin aja lah.. jreeng..

=> eh lo udah tau belom!? kegoblokan lo kan masuk "nguping jakarta". nih linknya http://ngupingjakarta.blogspot.com/2010/02/yang-penting-berima.html

(karena keahlian yg ada dan yg gw bisa sekarang menulis, anggep aja ini hadiahnya. hahaha murah, meriah, dan eksis di blog orang. cukup menguntungkan bukan? sip!)

5 komentar:

  1. hahahaha kangeeeeeenn kalian, ikutan dongg klo labil brg, ol dimana si kalian??

    BalasHapus
  2. biasanya gaul di msn aja ti..
    kalo mau labil2an gw gak ikutan deh. sori..
    (sok udah gak labil, padahal msh sering dangdut)

    BalasHapus
  3. SAAAAAAAP HAHAHAHHAHAH.
    nothing but thanks til! lo membuat tailalat gw yang hampir bunuh diri jadi masih mau bertahan hidup . lebay (yatun *pasti sensi)
    THANKYOU TILDUT

    BalasHapus
  4. tapi foto2 sammpaaah gw ngapain lo masukinn! sial

    BalasHapus
  5. asikan tapi?

    yang penting tetep mentilitun..

    BalasHapus