Selasa, 27 April 2010

pernah gak sih?

akhir-akhir ini gw lagi ngerasa agak aneh. gw sering mulai merasa indigo. suka punya firasat apa.. eh gak taunya bener... suka ngerasa bisa menerawang kemana, eh gak taunya bener... suka merasa melihat apa.. eh gak taunya bener juga!!

contoh kasus. gw waktu itu pagi-pagi diperjalanan mau ke kampus punya firasat buruk. eh gak taunya bener ada kejadian. gw terlambat masuk kelas videografi! dan dengan keterlambatan gw masuk kelas, gw harus nyanyi meeen! hukuman yg cukup meneror. mau tau lagu apa yang gw nyanyikan? nggak.. nggak boleh lagu macem balonku atau pelangi-pelangi sama dosen gw. akhirnya gw nyanyi lagu armada!! IYA ARMADA BAND!!

mauuu dibawaaa kemanaaaa....

dan tadi pagi juga gw merasa ada firasat buruk!! padahal hari ini kuliah pak arbain rambey!! yeah! dosen fotografi jurnalistik yang oke!! oke fotonya, oke pengalamannya, sama oke juga lawakannya.. yak setelah gw masuk kelas. nyatet2 dikit. tiba2 fiant temen sebelah gw ngomong. "saf, pinjem duit dong! urgent bgt nih!"

bener-bener firasat buruk! dengan kondisi keuangan dompet gw hari itu sangat mengenaskan, dengan ikhlas gw meminjamkan 2 dari 3 lembar 10rb gw ke fiant.
benar-benar firasat buruk....

yah, itu emang contoh sepele..
banyak lah yg agak menggelegar. cuma rahasia perusahaan. gak asik dishare disini. hahaha. kebiasaan scorpio adalah menyimpan banyak rahasia dan menjadi misterius <= kebanyakan follow zodiact facts di twitter (walaupun akhirnya gw unfollow juga).


masuk ke inti topik..
pernah gak sih lo ngerasa otak sama hati lo tuh beda pendapat?
pernah gak sih lo ngerasa logika sama perasaan tuh gak saling mendukung?
pernah gak sih lo ngerasa pas kepengen boker tiba-tiba pas udah mau nyampe jamban jadi hilang rasa ingin bokernya?

(inti topik yang sedikiiit..)

yaah kira-kira kaya gitu lah yg gw alami akhir-akhir ini..

dan gw mendapatkan Random Fact dari salah satu teman gendut gw. "eh fa, cinta tuh antar jemput gw rasa." mungkin teman gw yg satu ini memendam cita-cita menjadi supir bus sinar jaya jakarta-purwokerto-jogjakarta waktu kecil.


nih foto temen gw yang gendut pas lagi ulang taun. mau surprise gagal di warteg oma..

2 komentar:

  1. sering banget fa.. pengen berak eh tb2 gk kluar2 meski uda duduk setengah jam..
    namanya sembelit itu..
    ahahahha!

    BalasHapus
  2. hahahahhaha, goblok ahh lo fa. seriusan deh! lo harus bgt jadi penulis. setidaknya penulis goblok2an. hahha

    BalasHapus