Selasa, 08 September 2009

7 hal yg bikin gw gempar siang ini!!

siang-siang posting ah!
hahaha

berhubung judul gw sudah terpampang menarik seperti itu,gw akan mencoba menulis 7 hal yang menggemparkan (buat gw) siang ini..
kita mulai dari peringkat terbawah!

7. gw pulang kuliah jam 12 siang, panas bgt lah jelas puasa2 pula.akhirnya gw sampe rumah tidur aja langsung, dan yang nyebelinnya gw mimpi, gw menjadi seorang prsiden yang sedang berpidato. berhubung gw orangnya panik kl di depan umum gw ngomongnya gemeteran, dan apakah anda tahu cerita selanjutnya???? bener2 diluar dugaan. tiba2 celana gw melorot. *flop! gw kebangun kaget dengan gempar...

6. gw tidur lagi stelah mimpi yang super duper freak pantat. trus kebangun gara2 tetangga tiba2 nyanyi umbrela dengan suara yang cukup bisa membuat seekor beruang madu hamil yang lagi tidur kebangun dan langsung melahirkan...gw kebangun, melek dengan pikiran gempar...

5. setelah gw melek dengan posisi tidur yang tidak baik dilihat anak kecil dibawah umur gw sadar, udah nindihin laptop gw dengan indahnya..gw gempar...

4.akhirnya gw memutuskan untuk bangun aja, tidur gw siang ini kacau labau. trus gw mau sms nyokap gw yang katanya mau dateng siang ini, dan gw juga baru sadar.hp gw gak ada di tas gw!!! panik bgt.hasil jerih payah keringet gw dari ujung rambut sampe lubang silit hilang! gw gempar. tapi akhirnya gw nemu juga tuh hape ada di kamar mandi. secara gw td habis eek terus karena gak mau kesepian gw stel musik dan dengan indahnya tuh hape ktinggalan tempat sabun. sempet hampir mau balik ke kampus buat nyari tuh hape sambil nangis darah..

3. ini menggemparkan buat gw. ternyata yang nyanyi2 aneh daritadi tuh si rico temen serumah gw.gw ketawa dengan gempar...bentar gw mau menjelaskan biar gak salah paham tentang "temen serumah" yang belom tau.gw bukan lagi kumpul kebo, dan bukan penyuka sesama jenis sehingga bisa serumah sama lelaki. gw ngontrak rumah sama 3 temen SMA gw, biar deket sama tempat kuliah. gw serumah sama rico dan hendro.dibahas kapan2 aja lah..

2. ini yang agak serius nih. gw lagi baca2 blog lain, eh tiba2 ada yang marah2 sama gw..haduuuh,knapa lagi ini..gw lagi cek fesbuk,twitter,blog apakah ada yang salah dengan tulisan2 gw? gw mencari-cari kesalahan2 gw dengan gempar. dan gw gak nemu,jd saya tanyakan saja..

1.KITA SAMPAI DI CHARTS NOMER SATU HAL YANG PALING MENGGEMPARKAN SIANG INI!!! oke...lo coba buka http://terselubung.tk/ terus liat artikel 10 modifikasi manusia paling ekstreme. ada macem2 orang yang modifikasi tubuhnya sendiri. ada yang tatto pake silet, besi dimasukin ke kulit, mata disuntik2, lidah dibelah dan yang the most GEMPARnya adalah sesuatu yang dibelah.bukan lidah lagi atau malah pantat (karena pantat udah kebelah). oke...gw kasih tau yang kebelah tuh apa......penis dibelah dua......yup,bayangkan..hanya orang bego yang tidak bersyukur kepada Tuhan saja yang mau dan tega membelah TITITnya!!!! parah..gw gempar parah...lo harus liat gambarnya...


hoahem..
gimana? cukup menggemparkan kan?
gw rasa gak terlalu buat selain gw..
oh iya for your info..gw pernah kenal sama orang yang namanya gempar...
nama yang aneh..


oke sekian..

1 komentar:

  1. ah. dodol loe ah Safa.. kamu dodol sekali. dodolipet pet pet. dasar pantat besar (hohoho)

    BalasHapus