Senin, 07 September 2009

tulis-tulis lagi..

waduh parah nih badan gw kurang tidur..
udah minum obat flu yg bikin ngantuk masih blom tidur juga..


tulis2 lagi dah..


oke..gw mau crita2 aja lah,berhubung gw anak tunggal,jd gw lebih deket sama laptop drpd sama org lain.sampe2 laptop udh gw anggep adik laki2 gw sendiri..

kmaren gw baru saja membeli hape baru..HORAAY!!
dengan uang sendiri yg bikin gw bangga.hasil manggung di umn,hasil ngamen,hasil minta2,dll lah..
orang yg baru beli hape baru pasti mengidap sindrom psikis.yang gw sebut "Tekanan Yang Ada Saat Memakai Hape Baru Di Muka Umum Karena Takut Dikira Sombong."
atau kalo disingkat sindrom TYASMHBDMUKTDS..

penyakit batin ini yg gw rasakan pd hari pertama.gw mau denger lagu ntar dibilang pamer,gw mau cerita betapa susah payahnya gw beli nih hape ntar dibilang sombong..
tiap gw kluarin hp nya buat bls sms aja langsung deh pd ngomong2 "us us us hp baru","futuristik-futuristik hpnya!","somboong.."
dasar TITAT!! gw ngomong dlm hati...oh iya.titat tuh nama imutnya titit,walaupun titit pun udh cukup imut mnurut gw,skali lg gw mau tegaskan bahwa titit bukan kata jorok.itu hanya anggota badan pria kok..
salah aja terus deh gw sama hape gw pokoknya..
kalo gak tahan bisa2 bunh diri kan?
untung gw mempunyai keteguhan hati yang kuat untuk melawan sindrom TYASMHBDMUKTDS!!

kita lupakan dulu sindrom TYASMHBDMUKTDS..
sbenernya ada crita yg nyebelin gila pas gw beli nih hape..
gw beli di atrium senen.kata bokap gw di basement ada banyak jual2 hape murah.begitu gw udah capcus ksana perasaan gw udah gak enak nih.soalnya gw sebelom ksana sempet eek dulu terus gak tuntas,gak enak bgt.akibat makan mie pas saur gw rasa deh..

sampe di atrium masih o to the ke (baca:oke).begitu turun lewat eskalator gw liat toko2 hape bertebaran dengan seribu wajah mba2 males tp sok ramah dengan kalimat andalan pedagang di Indonesia.."boleeeh pak...hapenya.liat2 dulu..","boleeeh maas hapenyaa"
gw mikir gak kreatif amat ya pdagang Indonesia? mau dmana aja ngomongnya bolah boleh bolah boleh.sebel juga..
nah pas muter2 toko2 mulai deh hal yg gw harepin terjadi.kata2 andalan tuh mba2 tukang hape mulai berubah.."boleeeh bang ridhoo...liat2 dulu hapenya","boleeeh mas ridhoo...saya udah pasang RBTnya lhoo","bang ridhooo...gmana BAB nya pagi ini??" pantat bgt lah...
mana pas lagi sepi gtu lagi dsana,jadi lah gw pusat perhatian..
ada yg bisik2.ada yg gosip.ada yg sok2 nyanyi lagu hitsnya si ridho bulu dada dangdut itu..
malas bgt dah di sama2in gtu..
tp ada untungnya jg sih pas beli.jd turun harga.tp tanda tangan dulu sm foto bareng.bodo deh,yg ptg murah..TAPI TETEP SEBEL!!! aaaargh!!


ganti topik deh..
gw lg sebel bgt sama orang.jd orang gak mau rugi bgt kliatannya.sialan..
dulu aja gw dikatain ini itu.skrg terbukti lah gw gak sperti yg org2 itu sebutin..
hoaaahem..mulai ngantuk.tp udah jam 6 pagi.sial..sabarudin ajadeh..
enak kaya kmaren,tidur pules bgt sampe saur aja hampir lewat.akhirnya cuma makan sdikit trus lanjut tdr.mimpinya lagi seru sih!! gw dalem mimpi masa dibangunin sama wanita yg akhir2 ini gw kagumi bagai pelangi di sore hari (yg mau muntah silahkan lho).dan itu mimpi terjadi 2x dengan berbeda versi.jangan2 ini pertanda jodoh!!! bahahaha,harap2 cemas..tapi,ya olloh....cakep bener ya dia.wajahmu mengalihkan duniaku deh sound tracknya kl lg deket2....pret....
biarkan saja Tuhan yg menentukan,saya cuma usaha saja dan pasrah...-_-

tulis apa lagi yo?langsung aja deh..
sperti biasa.masuk ke kesimpulan post!!
1.kuatkan iman dan takwamu jikalau telah membeli hape
2.lbh kuatkan lagi kesabaranmu jikalau engkau disebut ridho roma satu lantai mall,apalagi itu sama mba2 hape atrium senen...
3.gak usah liat masa lalu yg suram dan muram durja,biarkan saja org2 memandang sbelah mata gw!! akan kuperlihatkan kekuatanku sesungguhnya!!! CIAAAAAT!!! pendekar pantat perih dipagi hari!!!! berubah!!!! *sakit otak kumat gr2 insmnia,atau pertanda saraf kjepit ala marshanda?

sekiaaaaan aja lah...wassalamualaikum warahmatulohi wabarokaaaaatuh.....
salam seswey!

4 komentar:

  1. asiiikkk nama sinromnya ada TYA-tya-an nya...yeyeyeyeye...
    eh btw gue juga suka kata titi saf..xixix

    BalasHapus
  2. hahaha lo suka kata titi apa titit? apa suka tititnya? parah nih kelamaan di jerman jd suka sama titit

    BalasHapus
  3. hahahaa i love titit full...lol

    BalasHapus
  4. bego lo, saf. hahaha. likes dehhh.

    btw, siapa tuhhh yang mengalihkan duniamuuu?
    tebakan gue bener gak yaaa..

    BalasHapus