Rabu, 02 September 2009

spesial buat april nih


yang jelas spesialnya gak pake telor.karena selain ini bukan soal nasi goreng, gw juga takut basi kalo judulnya "spesial aprililita pake telor".jayus

gw turut berduka cita ya pril...
secara lo yang selama di kampus ini adalah orang yang termasuk selalu mengiringi hidup gue (dipanggung sambil main gitar).

SEMANGAT COY!!!
yang penting gw ikut dateng kan ke dharmais waktu itu,walaupun mungkin gw lbh kearah pengganggu dengan sifat gw yang slalu bercanda.orang2 lg doa sama kebaktian aja gw malah cerita horor sama ardo di blakang..hehehe..
walaupun juga sorenya nunggu lo gw sampe kisut puasa2 di rumah sakit bareng geng koponk dkk.bukannya rame2 bareng temen2 jd lupa puasanya malah tambah laper...tp gpp,yg penting gw dapet sari roti,lumayan buat saur...*cowok murah,sama sari roti aja udh tenang hidupnya..
hahahahaheem..

gw salut lo kaga histeris (malah ktawa2.heran),untuk ukuran cewe itu udah hebat bgt.walaupun gw ngerti juga secara kita sesama anak semata wayang golek lbh sering memendam persaan.iya kan!? ngaku deh..
yaah bagus lah.kan katanya kalo nangisin orang yang udah meninggal jg bisa bikin org yg udah mninnggal itu malah jd berat..
ikhlaskan saja....

okee..
masuk ke kesimpulan..buat bapril..
1.tetap semangat
2.jgn lama2 di manado
3.oleh2 jgn lupa..malah ngerepotin
4.tetap kuliah sperti biasa
5.tetap jd gitaris guee.hahaha.ingat! SBY menanti!
6.kalo ada apa2 cerita2 saja,kebiasaan anak tunggal yg diem2 aja kl ada apa2 gak bagus juga.ntar melendung perutnya kaya gw.ini gw sering bikin blog juga buat pelampiasan kl males ngomong sama orang..

sip! sekian


2 komentar:

  1. ehh komen kan g nihh..sesuaii permintaan loo..hehehe..
    buat safa tengkyuu deh ampe di tulis do blognya..hehehe..
    toss deh sesama aak tunggal..hehehe

    BalasHapus