Sabtu, 05 September 2009

tulis-tulis

mau nulis apa ya?
insomnia nih..

tulis2 gak jelas aja laaah

awal kuliah..
udah mulai berkegiatan yg satu ini lagi.tp gw merasa lbh semangat kuliah!! *sdikit bohong
temen2 jg jd nyampur nih.dosen2 jg banyak yg baru,punya latar blakang keren,dan dengan berbagai macam penampilan...ada yg mirip kuririn sampe mirip syeh puji....
mata kuliahnya juga kayanya lbh asoy..

lagi lumayan kaya nih sbagai mahasiswa.ternyata hasil kmaren2 manggung di kampus dibayar.alhamdulilah!!! uang itu sangat berarti...
berhubung gak punya pacar tabungan tetap terjaga.gile bener deh org pacaran jaman sekarang.boros bener...pulsa aja bisa abis lbh dari 50rb per bulan.blom kalo lg berantem terus lg gak bisa ktemu.miskin2 deh tuh.yg seneng ya tukang pulsa...

mau nonton bola,jagoan gw lagi payah2nya.bukannya bikin semangat malah bikin pengen jedotin pala ke tembok..kapan2 mau posting analisis bola aah...

lagi pusing mikir macem2 nih.mikirin org tua gw salah satunya.banyak hal yg bikin gw kcewa bgt sama org tua gw.tp gw mikir lbh bnyk lg hal yg udah mreka perbuat buat gw.biaya hidup gw salah satunya,maharani bgt dah,apalg gw sempet sakit parah kmaren.jd gw tetep hormat dan tetap berusaha membanggakan mreka! ini salah satu alasan knapa gw paling susah bikin lagu yg temanya org tua..seswey laah..

gw juga lagi mikir,gw sering ngomong pantat.gw rasa pantat bukan kata jorok atau kasar.begitu juga titit.iyu kan cuma salah satu anggota badan.sama aja kaya kalo kita ngomong ke orang lain "ini tangan saya" tangan kan anggota badan juga..jd ngomong sama orang lain"ini titit saya" sama wajarnya dengan ngomong "ini tangan saya"
menurut gw aja itu...

tiba2 jd suka lagu if i aint got you,gr2 temen gw nyanyiin tuh lagu keren bgt.jgn ge er lo til.jarang2 gw puji..ada rekomen lagu enak gak?? gw lg butuh lagu enak apa aja asal jgn keras2.soalnya mulai terkontaminasi lagu2 aneh acara musik pagi hari...

rencana gw kedepan yg paling memungkinkan mau les bahasa inggris lagi!! ya olloh.gw blom brani ngomong soalnya.apalg kalo di ajak ngomong bule,ngerti sih..tp jawabnya bikin pantat basah.takut salah...kbetulan dirumah sodara gw sering ada bule,dan gw sering juga kesana..
ada yg dari amerika (kl gak salah) namanya test,dulu nih bule yg ngajarin gw berenang waktu kecil.ajaibnya gw diajarin cuma butuh waktu sejam.bule gokil!!
terus ada yang namanya kanako,ni bule dari jepang.supel bgt orangnya.suka tiba2 nyamperin ngajak ngobrol.dia gak tau aja gw jawabnya sambil nahan pipis gr2 panik..
sekarang ada angie,dari amerika lagi nih.orgnya juga supel.tp gara2 gw kalo diajak ngomng tampangnya suka bego,jd dia canggung ngomong sama gw.skarang udah mendingan.apalagi juga udah lancar bahasa indonesia..beres deh..

rencana yg lebih kedepannya lagi gw mau jadi orang yg terkenal karena hasil karya atau jerih payah gw berguna buat banyak orang.pengen banggain org tua sama kluarga..gw gak mau selalu jadi bayang2 kluarga gw.misal: "eh,keponakannya pak imam prasodjo yg suka ada di tv itu ya?" atau "sodaranya rauf prasodjo cowonya gadis?" atau ini itu...bukanya gw sebel,gw juga bangga sm mreka,tp gw mau jd diri gw sendiri..

hari ini habis nonton final destination.parah! jelek bgt! males gw! mending nonton pocong jalan blora deh (gak sgitunya jug sih).nontonnya di boker bareng arin.duet el jomblo dari bkasi yg kadang merantau ke bogor,kerjaannya kalo bertemu ngomongin perkembangan gebetan masing2..

waduh lumayan juga nih tulisan gw.banyak juga..
padahal cuma nulis apa yg ada didalem pantat gw aja..
bagus deh...
kesimpulan hari ini!
1.kalo udah mau tidur gak usah sok2 mau buka internet sebentar,ntar malah jadi gak mau tidur.ditambah lagi internetannya dirumah orang.ganggu! (gw lg dirumah sodara)
2.kalo belom bisa bahasa inggris gak usah sok2 tweet bule di twitter.yg ada di cuekin.itu juga udah untung,drpd malah dikatain?
3.kalo lagi mau flu gak usah sok2 kuat jalan2 ke bogor.beler deh tuh

seswey!!!

3 komentar:

  1. maenannya bokerr,,, itu tmpt nongkrong gue tuuuhh dari dolooooooo, di bekasi ga ada tempat nongkrong yaa? kacian dehh loe Fa...hiihihi, pizzz

    BalasHapus
  2. mending besr ya!! (BKASI town squere!!)
    nonton enak dan murah!!
    makan murah!!

    kmaren apaan tuh gw makan nasi ayam ukuran anak 5 taun 20rb...fak

    BalasHapus
  3. babiii, gue senang berteman dengan lo apa adanya kooook :D hahahaha.

    ah payah nih lo gak pernah comment blog gue.

    BalasHapus