Selasa, 29 September 2009

Happines real only if it shared

judulnya pake bahasa inggris cuy!
liat di tv tuh tulisan, gara2 bagus ya jadiin judul aja..

oh iya
selamat lebaran buat yang merayakannya!!
selamat nimbun lemak!!



lebaran kalo buat gw tuh hampir pasti mudik, dan itu sangat menyenangkan!! (dulu)
sekarang berhubung gw udah cukup besar secara badan dan umur jadilah gw supir utama dalam perjalanan membelah jawa!!
hohoho!!
seru? iya seru...cape? banget,gw sampe mikir apa gw akan ambeien setelah mudik kali ini..

yaah,mau cerita2 rasanya udah banyak cerita di twitter.gara2 twitter jadi jarang ngeblog.jadi folow gw aja di twitter (safaprasodjo), malah prromosi twitter...

gw cerita selama perjalanan aja deh. yang paling "ngena" tuh waktu gw perjalanan pulang dari jogja. waktu itu jam 11 malem dan melewati hutan. jalanan sepi bgt karena gw jalan nembus gunung, melewati lembah, sungai mengalir indah ke samudraaaa (jadi lagunya ninja hattori).
yang kedengeran cuma lagu2nya MYMP. gitar akustiknya malah bikin melow dan untungnya gak bikin gw ngantuk. gw liat keblakang smua udah tidur..gw sendiri..cahaya cuma dari lampu mobil sama lampu 5 watt rumah2 orang kampung..buat orang yang penakut pasti gak bakal mau seumur hidup nyupir sendiri kaya gitu dan di hutan. gw bukannya takut malah jadi mikir2...
sekarang gw mudik bareng ade2 bokap (baca=tante), bokap, dan sodara gw. where is my ibu? tenang.dia masih idup dan cukup sehat untuk ukuran tante2 yang sibuk. tapi dia udah gak jadi istri bokap gw dari gw smp. jadi gw gak pernah lagi ngerasain mudik dengan suasana ibu dan babeh gw duduk di depan bahu membahu nyari jalan buat pintas cepet sampe ke tempat eyang sambil ngurusin anaknya yang super manja (hahaha iya gw dulu gw akuin manja bgt, mau brangkat sekolah aja masih dipakein celana, gara2 gw anak satu2nya maybe)..

gw kangen bgt suasana itu,kangen mudik bareng,kangen makan malem sama sarapan bareng2, yah gw gak mau bahas masalah mereka. mereka lebih tau. jujur aja gara2 broken home gw jadi gak manja lagi, gak penakut, gak ngambek kalo gak dikasih mainan. .

setelah pikiran ngawang2 gitu dan agak sdikit melow, pikiran balik lagi ke mobil. gara2 gw mendengar desahan pantat seseorang di mobil. dan bau...namanya kentut....
sialan,merusak suasana bgt deh tuh kentut..nyupir sendirian malem2 gitu emang jadi intrapersonal komunikasi bgt. gw ngerasa sendirian. gw jadi kaya butuh orang2 terdekat gw. semenjak org tua gw pisah, gw ngerasa gak deket lg sama mereka gara2 rasa kecewa gw. tp bukannya sakit hati juga..gw butuh "orang".pasti jd inget tuhan..karena emang pelarian terakhir ya ke Dia. itu yang bisa bikin jadi enakan. optimis aja ini cuma jalan yang dibuat untuk gw jadi lebih baik. tapi kalo pas lagi sedih emang masih bisa menikmati rasa sedih kaya gitu dengan melow2an ke Allah, tapi kalo lagi seneng, lagi gembira ria bgt malah kadang baru kerasa gak enaknya..

kenapa pas seneng itu malah jd lebih kerasa gak enaknya?
karena mnurut gw saat2 "sendiri" bgt tuh baru dirasain bukan pas saat lagi sedih, tapi pas saat lagi ngerasain gembira bgt tapi ngerasa gak bisa atau kurang orang untuk ngebagi kegembiraan kita itu..pas lebaran misalnya..
that's the truth there's not revealed, buat gw..


*langsung nyanyi lagi..cinta..kemana aku harus mencari.bagian diriku yang tlah hilang.tlah membeku seperti tak bersisa!! AAAaaarGgh!!

ikut take me out ah...haha

6 komentar:

  1. asik dehh cuy curhatannya...
    keep nulis dehh..hehe

    BalasHapus
  2. itu g ogell aprill..hehehe

    BalasHapus
  3. saf, bisa bikin emosi gw labil nih!
    hiks hiks hiks..
    tapi KEREN!

    BalasHapus
  4. wah sampe emosi lo labil beneran nih hana??
    hahahah makasih deh kalo dibilang keren..hehehe

    BalasHapus