Rabu, 02 September 2009

dalam bayangan

aku masih bersama tulisan-tulisan
bukan,bukan aku sudah tidak melihatmu lagi
tapi karena kamu bukan kewajibanku lagi
lebih bagus kalau tidak berlebih kan?
aku cuma merelakan
bukan santunku sudah terbungkam

mungkin terlihat disini terasa lebih menyenangkan
sinar dari sana sini
padahal aku masih ada di dalam bayangannya saja
berbeda denganmu
disini memang terlihat celah cahaya
tapi aku masih belum terlihat
karena masih di dalam bayangan saja


gw kalo sok2 nulis serius jd pengen muntah.hahaha..
tapi perlu pelampiasan..
ibarat komik shinchan tuh boneka kelincinya nana..

2 komentar:

  1. nggak kok bi, seseorang pasti ada masanya dia serius, ada masanya nggak serius. we just people, hehe.

    tapi gue suka, kok. hehe, semangat ya babi! ibarat yg lo bikin oke banget :-D

    BalasHapus
  2. bagus ah Fa puisinya, ga usah sok2 malu2 babi gitu ahhhh

    BalasHapus