Rabu, 02 September 2009

orphan dan gempa

setelah banyak rekomendasi akhirnya gw nonton orphan juga..
cuma satu kata,keren...

menurut gw semuanya keren..
akting pemain2nya keren bgt,cara ngambil gambarnya juga bisa dapet bgt seremnya,ceritanya juga sama sekali gw gak bisa nebak kalo endingnya gtu,make up nya juga keren bgt! bisa ngerubah muka anak kecil gtu...

gw baru tau anak yg jd psiko itu namanya isabelle fuhrman,emang dia spesialis film horor ternyata,ekspresinya tuh mantab bgt,makin keblakang makin psiko,gila!!! gw jatoh cinta sama nih anak!!! pedofil deh gw...yang jadi ade perempuannya juga aktingnya keren bgt juga,padahal umurnya pasti lebih muda lagi.ekspresi tertindasnya gw gak tahan!! aaargh!! mending buat gw deh tuh anak kecil,kpengen punya ade cewe ky gtu gw.paling keren ekspresi waktu dia ngeliat bapaknya ditusuk-tusuk.sumpah gw gak tega liat mukanya,sampe gigit2 hape gw..

gw yakin ni film pasti menang banyak penghargaan! bravo!

tadi gw seperti biasa nonton bertiga sama hendro rico macam film realita cinta rock n roll..naek mobil dan bertingkah seperti selayaknya bujang kurang belaian wanita...oke ralat,sebenernya cuma gw doang yg kurang belaian wanita.soalnya selama nonton jg pd smsan aja sm cewenya masing2,ngeliat gtu bawaanya jd pengen nyemplung sumur aja deh.hahaha iri...

nonton di sms hbs buka puasa di foodcourt atas dengan berisiknya.bertiga aja ketawanya bisa sampe radius 500 meter..

habis nonton orphan kita msh blom puas,akhirnya nonton lg deh di teraskota.nonton land of the lost..gw masih bingung genre ni film,antara film kocak sama film asal2an..tapi lumayan buat ketawa2.walaupun tetep standar..apa gr2 hbs nonton orphan? jd kbanting dah..
nonton yg jam 10 malem gitu teraskota sepi bgt deh.gw kesian sama band yg tampil, antara lg manggung sama karoke beda tipis..orang mereka nyanyi juga yg dengerin cuma 1-2 org aja paling..



aaaah!! iya!!!
tadi siang juga ada gempa,gile kenceng juga..
satu pulau jawa orang2 bergoyang...
untung gw lg di kontrakan,jd gak pake panik2.malah ketawa2.gw kbetulan cuma sama rico doang di rumah,dan gw sebenernya lg mau isengin rico,untung ada gempa jd gak jadi deh..
kronologisnya bgini waktu itu..

gw lg tidur2an di kamar trus krn udah bosen internetan jd berpikir untuk iseng ke kamar rico..
brak!!! pinta kamarnya gw buka tiba2 dengan brutal berharap si cina gadungan itu kaget.tp apa boleh buat gw udah keseringan gtuin dia,jd udah gak kaget lg dia..
langsung aja gw bdiri di depan si rico dengan posisi sperti mau kasih private show tari striptis buat rico yg lg rebahan sambil maen laptop..
belom sempet gw ngomong dia ngomong duluan..
rico: sap,kayanya gw pusing bgt deh kaya mau pingsan..kpala gw goyang2 nih..
gw: menatap mikir,jgn2 ini gejala awal flu cina kronis..
rico: sap, iya nih pala gw goyang2..
gw: (diem sbentar) EH! GW JUGA GOYANG2!! BADAN GW GOYANG!!!
gw sama rico saling menatap...soundtracknya lagu india...
gw: gempa co! gempa!
langsung lari keluar..dan bukannya lari dengan panik gw sama rico malah lari sambil ketawa kenceng bgt kaya bocah kesurupan.sampe luar kita ketawa keras bgt sementara pembantu2 tetangga diluar pada panik lari2 sambil megangin kpala.ngeliat pemandangan ky gtu makin kenceng lah ktawanya bdua..
dan yg paling bego gw sama rico malah toss!!! NGAPAIN COBA KITA TOSS????
sakit otak bgt sumpah..

hoahemm...
kesimpulan aja langsung deh..
1.kalo mau nonton film 2x jgn lupa bawa duit,biar gak nyusahin orang..
2.bedain antara lagi giting sama lagi ada gempa..
3.yg paling penting nih! kalo ada gempa jgn malah ketawa2!!! APALAGI MALAH TOSS2AN!!!

sekian deh.baru tdr 2jam nh..

2 komentar:

  1. ahh.. g agak2 gk percaya pas baca BADAN GW GOYANG,,kan badan lo gede..hehehe

    BalasHapus
  2. HEH! BADAN GW WAKTU ITU EMANG JADI GOYANG!!!
    emang heboh kan gempanya...

    BalasHapus